Model Makam Kristen Modern Bahan Granit Batu Alam

 Model Makam Kristen Modern Bahan Granit Batu Alam


Makam Kristen Modern - Selamat datang kembali di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Kami adalah pusat pembuatan kerajinan dengan menggunakan bahan dasar batu alam asli pilihan dengan kwalitas grade A salah satu kerajinan yang kami buat yakni Makam Kristen Modern. Kami membuat banyak sekali model makam dari yang sederhana hingga model makam mewah dengan ukuran besar.

Beberapa batu alam sebagai bahan kerajinan Makam Kristen Modern yang kita produksi sebagai berikut, pertama kami memiliki bahan batu marmer jenis kawi agung dengan ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat serat halus alami yang kecoklatan, marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung Jawa Timur, bahan marmer yang melimpah hingga saat ini kota kami dijuluki dengan kota marmer. Karena bahan yang melimpah mayoritas masyarakat bekerja sebagai pengrajin batu alam, mulai dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar hingga dijadikan sebagai kerajinan dengan nilai jual tinggi seperti Makam Kristen Modern contoh gambar di bawah ini.

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern


Selain bahan marmer kami juga menyediakan bahan lainnya sebagai Makam Kristen Modern , dan terdapat beberapa bahan granit yang bisa anda jadikan referensi pemilihan, terdapat granit black nerro, granit impala, dan granit black gold. Semua bahan yang kami gunakan sebagai kerajinan memiliki warna dan corak yang berbeda semua, selain itu menggunakan bahan batu alam sebagai kerajinan sudah jelas lebih awet di banding dengan bahan yang lainnya.

Lihat Juga Produk Serupa
Model Makam Marmer Sederhana Tulungagung

Kerajinan yang kami buat kali ini adalah model Makam Kristen Modern yang memiliki ciri trap 2 atau makam kristen tumpuk 2 dengan bahan granit impala dengan ciri warna keabuan dengan corak bintik - bintik seperti pasir.

Kuburan Kristen Modern
Kuburan Kristen Modern



Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Impala Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis


Makam Kristen Modern kali ini menggunakan model nisan buku yang sudah lengkap dengan pahat nama mendiang beserta ayat- ayat, di kombinasi kan dengan salib model timbul di tengah badan makam bagian atas dan tidak lupa penambahan vas bunga yang fungsinya sebagai penempatan bunga pada saat anda berkunjung ke makam.

Lihat Juga Produk Serupa
Aneka Kijing Makam Granit Beraneka Model

Semua kerajinan yang anda pesan seperti Makam Kristen Modern dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan juga profesional dalam bidangnya masing - masing sehingga tidak di ragu kan lagi kwalitas kerajinan yang kami produksi. Penulisan pada batu nisan dengan cara di pahat atau tatah secara manual sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam dan juga rapi. Pengerjaan Makam Kristen Modern membutuhkan waktu sekitar 2 minggu atau lebih tergantung tingkat kerumitan makam dan ukurannya.


Desain Kuburan Kristen Modern
Desain Kuburan Kristen Modern


Selain pembuatan kerajinan Makam Kristen Modern kami juga menyediakan jasa pasang makam untuk wilayah jawa timur, jawa tengah dan madura, sehingga jika anda memesan makam di tempat kami tidak perlu repot - repot mencari lagi tukang pasang, butuh tukang khusus untuk memasang makam batu alam. Selain contoh makam di atas kami juga membuat Makam Kristen Modern dengan model yang lainnya, dan juga bahan yang berbeda yang bisa anda jadikan referensi pemilihan.


Kuburan Kristen Sederhana
Kuburan Kristen Sederhana


Jika anda membutuhkan kerajinan model Makam Kristen Modern atau dengan model lainnya, langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah ini. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat Berbelanja !!!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar