Koleksi Pajangan Patung Singa | Patung Singa Onyx

 Koleksi Pajangan Patung Singa

Koleksi Pajangan Patung Singa | Patung Singa Onyx - Berikan rumah anda sentuhan hiasan-hiasan dari bahan batuan alam yang sangat memukau. Salah satu yang bisa anda aplikasikan dirumah anda yakni Koleksi Pajangan Patung Singa. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Koleksi Pajangan Patung Singa disini bisa dari bahan batu marmer maupun batu onyx. Setiap jenis batuan yang kami gunakan tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Teksturnya juga tentu tidak sama pada setiap batuan. Namun untuk patung yang kami buat dibawah merupakan patung yang terbuat dari batu onyx. Apa sih keistimewaan batu onyx untuk patung? Nhaa salah satu kelebihan dari batu onyx ini yang membuatnya sangat istimewa yakni karena batuan ini dapat tembus cahaya. Karena batunya yang sedikit transparan jadi akan tembus jika disoroti cahaya. Oleh karena itu sangat bagus sekali jika digunakan sebagai pajangan dirumah anda.

Patung Singa Onyx
Bagian Depan Patung

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi: 29cm
  • Panjang: 32cm


*Available for Custom Design and Size*


 

Patung Singa Onyx dapat anda beli di Bintang Antik Sejahtera dengan berbagai model dan juga ukuran tentunya. Kami juga melayani custom design jika anda punya gambar sendiri yang sangat anda inginkan. Anda cukup memberitahukan saja kepada kami mengenai detail kerajinan yang akan anda pesan dan kami akan membuatkannya untuk anda. Patung Singa Onyx sendiri sebenarnya juga melambangkan kekuatan serta kejayaan yang akan membuat suasana rumah anda lebih bagus. Patung Singa Onyx dibuat dengan detail yang sangat mengagumkan. Patung tersebut juga di-finishing dengan poles, sehingga menghasilkan patung yang sangat mengkilat serta warna dan serat alaminya semakin terlihat tajam.

 

Lihat Juga Produk Serupa

Patung Singa Onyx
Tampak Samping

Selain patung singa diatas, kami juga punya Patung Singa model lain yang bisa anda jadikan referensi untuk koleksi pajangan dirumah anda. Kami juga punya produk pajangan rumah lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami selain Patung Singa. Anda bisa melihat-lihat produk yang kami jual di laman website kami, silahkan berkunjung di www.marmertulungagung.id. Ada banyak produk yang dapat anda pantau di laman website kami. Produk yang kami buat super lengkap ya untuk interior maupun exterior rumah anda. Kerajinan yang kami produksi tentunya terbuat dari bahan batuan alam murni semua ya. Kami juga selalu memberikan bahan berkwalitas Grade A untuk menjaga kwalitas produk itu sendiri.

Patung Singa Onyx
Tampak Belakang
 

Dapatkan produk Patung Onyx diatas dengan harga terjangkau hanya di Bintang Antik Sejahtera. Langsung saja hubungi nomer staff kami dibawah artikel berikut untuk melakukan pemesanan. Untuk pemesanan secara offline silahkan langsung saja berkunjung ke alamat kami yang telah tertera pada laman web. Patung Onyx tersebut tentu akan kami kirim ke lokasi anda dengan jaminan aman, apabila pecah akan kami ganti. Expedisi pengiriman pun juga akan kami pilihkan yang termurah ke lokasi anda dan tentunya expedisi tersebut sudah kami percaya. Packing yang kami berikan juga aman sesuai standar. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar