Bongpay Kristen | Harga Bongpay Kuburan

Bongpay Kristen | Harga Bongpay Kuburan

Bongpay Kristen | Harga Bongpay Kuburan - Bongpay pada umumnya merupakan nisan pada kuburan Tionghoa yang biasanya berupa papan yang terbuat dari batu ataupun marmer. Jika anda sekarang sedang mencari bongpay anda sangat tepat berkunjung ke situs kami UD. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat produsen kerajinan berbahan batu alam. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu produk kami yaitu Bongpay Kristen yang kami produksi dengan bahan granit.

Sebagian dari anda pasti sudah mengetahui bahan granit. Bahan granit yang kami gunakan untuk memproduksi Bongpay Kristen yaitu bahan granit blacknerro yang memiliki ciri khusus berwarna hitam polos dan mengkilat. Bahan granit ini sangat cocok jika digunakan untuk Bongpay Kristen yang pada umumnya terletak di area outdoor. Karena bahan granit ini memiliki kepadatan yang sagat tinggi sehingga bertekstur yang sangat keras dan kuat, bahan granit ini memiliki ketahanan yang bagus terhadap cuaca baik hujan maupun panas.


Bongpay Kristen | Harga Bongpay Kuburan
Bongpay Granit
Bongpay Kristen yang kami produksi seperti gambar di atas memiliki ukuran standart yaitu 60x90 , bongpay di atas memiliki design yang sederhana dengan ukiran- ukiran di samping kanan dan kirinya. Untuk penulisan dan pengukiran Bongpay Kristen ini kami bekerjasama dengan pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah sangat mahir dalam bidang pemahatan granit. Karena dalam proses pemahatan kami menggunakan teknik pahat manual sehingga akan menghasilkan pahatan yang lebih dalam, maka dari itu dibutuhkan ketlatenan dan kerapihan dalam proses pembuatannya.

Selain model standart seperti gambar yang saya posting anda juga dapat request ukuran serta design sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Karena Bongpay Kristen biasanya ada yang berukuran hingga 3 meter. Maka dari itu kami juga melayani custom size atau custom design sesuai dengan keinginan customer kami. Untuk Harga Bongpay Kuburan Granit ini menyesuaikan dengan ukuran dan tingkat kerumitan ukiran dari Bongpay Kristen tersebut. Tetapi pastinya harga yang kami tawarkan sangat seimbang dengan hasil yang kami berikan karena kami selalu berusaha untuk memberikan hsil produk yang maksimal.

Kami siap melayani pemesanan Bongpay Kristen ini dan kami juga melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi anda jangan khawatir jika anda berdomisili di luar pulau anda tetap dapat membeli Bongpay Kristen ini dan siap dikirim ke wilayah anda. Untuk proses packing kami selalu menggunakan packing kayu sehingga sangat aman jika dikirim ke luar pulau.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar