Model Kuburan Kristen Katolik Menggunakan Bahan Granit Berkwalitas

 Model Kuburan Kristen Katolik Menggunakan Bahan Granit Berkwalitas


Model Kuburan Kristen Katolik
Model Kuburan Kristen Katolik

Model Kuburan Kristen Katolik - Makam model Jakartanan ini sangat diminati oleh masyarakat karena modelnya yang simpel namun tetap terlihat mewah dan sangat bagus. Kami biasa membuat makam model Jakartanan ini dari marmer dan juga granit. Namun kali ini kami membuat Model Kuburan Kristen Katolik berbahan batu granit. Granit yang kami gunakan sebenarnya ada dua jenis yakni granit impala dan juga granit black nerro, namun kali ini yang kami buat yaitu dari bahan granit black nerro. Granit black nerro memiliki ciri warna yang sangat hitam kelam dan tanpa corak, serta memiliki permukaan yang sangat halus sehingga setelah dipoles akan terlihat sangat mengkilap seperti kaca.

Makam Katolik
Makam Katolik

Lihat Juga Produk Serupa

Buatlah tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta lebih rapi dan juga besih dengan puluhan model Kijing Makam Marmer yang bisa anda jadikan pilihan untuk makam keluarga tercinta yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan.


Model Makam Katolik
Model Makam Katolik



Spesifikasi Produk
  • Bahan: Granit Black Nerro
Ukuran
  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

*Available for Custom Design and Size*


Model Kuburan Kristen Katolik - Makam jakartanan yang kami buat kali ini diperuntukkan makam orang-orang Kristen. Seperti yang dapat anda lihat pada gambar bahwa Model Kuburan Kristen Katolik ini dapat ditandai dengan adanya penambahan ukiran-ukiran salib ataupun ayat-ayat yang menyertainya. Pada makam Model Kuburan Kristen Katolik satu ini dibagian tabur bunganya juga dibentuk dengan model salib. Ukuran makam dewasa yang kami buat disini yakni 160cm x 60cm. Jika anda ingin lebih besar dan juga lebih panjang kami juga bisa buatkan untuk anda, karena sistem pelayanan kami merupakan custom design, jadi anda bisa memesan produk apapun ditempat kami sesuai dengan keinginan anda.

Contoh Makam Katolik
Contoh Makam Katolik

Selain produk Model Kuburan Kristen Katolik maupun makam muslim kami juga memiliki banyak produk lain yang bisa anda dapatkan. Produk tersebut termasuk untuk kebutuhan indoor maupun outdoor rumah anda. Contohnya yakni seperti aneka souvenir, patung, lantai dan dinding, peralatan kamar mandi seperti bathtub, pedestal, wastafel, dan juga bathroom set. Selain produk yang sudah saya sebutkan diatas, juga masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi disini. Anda bisa memesan Model Kuburan Kristen Katolik secara online maupun offline. Untuk pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Sedangkan pemesanan secara offline bisa langsung datang ke alamat kantor kami dibawah ini, namun jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami apabila ingin datang.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar