Nisan Batu Kali | Nisan Makam Terbaru

 Nisan Batu Kali | Nisan Makam Terbaru

Nisan Batu Kali
Nisan Makam Batu Kali
 

Nisan Batu Kali | Nisan Makam Terbaru - Nisan maupun makam batu alam sekarang ini memang banyak sekali peminatnya. Terutama untuk nisan marmer maupun nisan granit. Jika ditempat kami selalu banyak pilihannya ya, termasuk yang satu ini Nisan Batu Kali. Nisan Batu Kali tersebut kami produksi dengan bahan batu kali utuh atau dompalan. Nisan Batu Kali memiliki tingkat kekerasan lebih dibanding dengan batuan lainnya. Sehingga batu ini akan sangat awet walaupun diletakkan dilokasi outdoor sekalipun. Batu kali juga tidak akan mudah pecah dengan ketebalan yang kami berikan ini. Selain bagus dan awet, Nisan Batu Kali juga memiliki harga yang cukup terjangkau lhoo dan tentunya tidak akan menguras kantong anda.

Nisan Batu Kali
Jual Batu Alam Nisan

Detail Produk

  • Bahan : Batu Kali

Ukuran

  • Ukuran Standar : 50cm x 30cm (ukuran menyesuaikan model batu)

*Available for Custom Design and Size*
 

Nisan Makam Terbaru dari kami yang terbuat dari batu kali tersebut sangat kami rekomendasikan untuk anda. Termasuk jika wilayah anda sudah mengalami penyempitan lahan pemakaman. Nisan Makam Terbaru diatas bisa menjadi solusi karena tidak akan membutuhkan tempat yang terlalu luas. Apalagi di masa pandemi seperti ini banyak lahan pemakaman yang sudah penuh sesak karena lonjakan kasus Covid-19 yang tidak juga mereda. Dengan Nisan Batu Kali ini anda cukup menambahkan semen pasir saja sebagai tatakannya. Nisan Batu Alam yang kami produksi dipahat langsung dan secara manual oleh tukang kami, karena kemampuan mereka yang diatas rata-rata dan juga ditambah dengan skill yang mereka miliki hasilnya sangat rapi dan juga detail.

Nisan Batu Kali
Batu Nisan Batu Alam

Model dari Nisan Batu Alam satu ini menyesuaikan dengan bentuk dari batu kali yang kami buat. Jadi modelnya sudah langsung dibuat oleh alam. Pada bagian permukaan Nisan Batu Kali akan diploes untuk menghasilkan tulisan yang bagus, sedangkan disisi lainnya dibiarka alami seperti aslinya agar lebih terlihat sangat natural. Namun bisa juga apabila anda ingin request dipoles semua permukaannya seperti Makam Didi Kempot yang kami buat satu ini. Modelnya juga sedikit dibentuk sesuai dengan permintaan, jadi harganya juga akan sedikit lebih mahal lagi yaa.

Nisan Batu Kali
Batu Nisan Murah

Untuk dapat memesan produk diatas, anda bisa langsung menghubungi nomer kami dibawah ini. Tidak perlu sungkan untuk bertanya-tanya atau berkonsultasi dengan staf kami karena kami akan melayani anda dengan sangat profesional. Jika anda merasa kurang puas hanya berbelanja online saja, anda bisa datang langsung ke alamat kami yang tertera di web www.marmertulungagung.id. Jadi, selain pembelian secara online kami juga memberikan pilihan offline juga. Tunggu apalagi, langsung hubungi nomer berikut untuk pemesanan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar