Batu Nisan Prasasti | Contoh Prasasti Nisan Granit

 Batu Nisan Prasasti | Contoh Prasasti Nisan Granit

Batu Nisan Prasasti | Contoh Prasasti Nisan Granit - Batu Nisan Prasasti untuk masa sekarang ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk penanda pemakaman keluarga tercinta. Sebab apa? Sebab dimasa sekarang ini sudah banyak pemakaman umum yang hampir penuh dan melebihi kapasitas, sehingga tidak boleh dilakukan pengijingan. Batu Nisan Prasasti ini tidak akan memakan banyak tempat seperti makam-makam biasanya. Batu Nisan Prasasti ini selain tidak memakan tempat juga bisa lebih menghemat budget. Batu Nisan Prasasti tersebut memiliki harga yang relatif murah karena hanya terbuat dari lembaran batuan.

Batu Nisan Prasasti
Harga Nisan Prasasti

Detail Produk

  • Bahan : Batu Granit

Tersedia Ukuran

  • 30cm x 40cm
  • 40cm x 60cm
  • 60cm x 90cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Contoh Prasasti Nisan pada artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi apabila anda bingung menentukan tata letak tulisan maupun ingin membuatnya seperti apa. Batu Nisan Prasasti yang kami buat bisa dari marmer maupun batu granit. Namun saat ini yang saya post merupakan Batu Nisan Prasasti granit. Granit yang kami gunakan ialah granit black nerro dengan ciri hitam kelam seperti produk yang saya upload. Anda bisa memesan Batu Nisan Prasasti dengan ataupun tanpa foto keluarga tercinta yang telah berpulang.

Batu Nisan Prasasti
Harga Batu Nisan Prasasti

Batu granit ini sangat cocok untuk lokasi outdoor jadi tentu saja tidak akan mudah rusak. Penulisan pada Batu Nisan Prasasti tersebut dipahat manual oleh tukang letter kami, jadi hasilnya lebih dalam dan tentu saja tidak akan mudah pudar. Meski di pahat secara manual hasilnya tetap rapi seperti tulisan pada mesin komputer. Selain tulisan, bisa juga ditambah dengan sedikit ukiran-ukiran seperti tumbuhan maupun bunga sebagai pemanis tulisannya.

Batu Nisan Prasasti
Prasasti Granit Nisan

Anda bisa melihat produk kami lainnya di www.marmertulungagung.id. Ada banyak kerajinan yang kami post dalam laman website kami yang bisa anda jadikan referensi pembelian anda. Selain makam dan nisan kami juga menyediakan kebutuhan indoor maupun outdoor untuk hunian anda. Bahkan untuk tempat-tempat bisnis kami juga menyediakan seperti meja direktur, pen holder, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang diluar kota juga tidak usah khawatir karena kami support pengiriman kesluruh Indonesia, dengan jaminan aman sampai tujuan. Barang kami packing dengan standar yang telah ditentukan yakni pada bagian paling luar menggunakan pallet.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar