Patung Pajangan Ayam Jago | Miniatur Patung Batu Dekoratif

 Patung Pajangan Ayam Jago | Miniatur Patung Batu Dekoratif

Patung Pajangan Ayam Jago | Miniatur Patung Batu Dekoratif - Selamat datang kembali di laman website kami www.marmertulungagung.id. Pada artikel satu ini saya akan menawarkan sebuah Miniatur Patung Batu Dekoratif. Miniatur Patung Batu Dekoratif ini terbuat dari bahan batuan marmer import. Patung yang saya tawarkan ini merupakan Patung Pajangan Ayam Jago. Jenis marmer yang kami gunakan pada Patung Pajangan Ayam Jago ini merupakan marmer carara. Marmer jenis carara memiliki ciri warna putih susu, dan terkadang memiliki serat alam berwarna abu-abu kehitamanan. Bahan jenis ini juga sangat bagus sekali, apalagi digunakan sebagai pajangan rumah, tentu akan lebih istimewa lagi.

Miniatur Patung Batu Dekoratif
Jual Patung Marmer

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer Carara

Ukuran

  • Panjang : 22cm
  • Tinggi : 32cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Patung Pajangan Ayam Jago ini dibuat dengan detail yang rapi dan juga realistis. Patung Pajangan Ayam Jago disini terlihat sangat mirip dengan aslinya. Dengan patung yang sedetail ini tentu pembuatnya juga memiliki skill khusus yang sangat mumpuni. Apabila tidak memiliki skill pematung tentu tidak akan jadi sebagus Patung Pajangan Ayam Jago diatas. Kami bekerja dengan para tukang handal dan juga berpengalaman dibidang mereka masing-masing. Kami memiliki banyak tukang yang ahli dibidang mereka masing-masing. Hal tersebut dikarenakan kerajinan yang kami buat disini beraneka macam jenisnya. Bahkan jenis produk yang telah kami buat ada ribuan model dan jenis yang berbeda.

Miniatur Patung Batu Dekoratif
Patung Ayam Jago

Patung Pajangan Ayam Jago akan sangat bagus untuk panjangan pada ruang tamu anda. Apabila ada tamu yang datang tentu akan terpukau dengan Patung Pajangan Ayam Jago ini. Tentu akan sangat menarik apabila anda memilki patung diatas. Patung ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, jadi tidak akan memakan banyak tempat untuk meletakkannya.

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan Patung Pajangan Ayam Jago ini hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Untuk anda yang berada diluar kota Tulungagung, maupun diluar pulau tidak perlu khawatir yaa, karena kami siap kirim kerajinan hingga keseluruh Indonesia. Tentunya juga dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Selain itu kami juga ada garansi apabila barang anda pecah, oleh karena itu anda tidak usah khawatir jika ingin berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera. Selamat Berbelanja!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar