Kijing Kuburan Batu Marmer | Makam Bokoran Tumpuk Marmer

 Kijing Kuburan Batu Marmer | Makam Bokoran Tumpuk Marmer

Kijing Kuburan Batu Marmer | Makam Bokoran Tumpuk Marmer - Masih bersama kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah, dan terpercaya. Kami selalu memberikan jaminan transaksi aman sampai barang tiba ditempat tujuan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting bagi seorang pengusaha, tidak terkecuali dengan kami selaku pengrajin batuan alam. Produk yang akan saya tawarkan kali ini merupakan Kijing Kuburan Batu Marmer. Kijing Kuburan Batu Marmer yang kami produksi ada banyak modelnya. Seperti contohnya makam Jakartanan, makam mataram, makam pahlawan, makam uje, makam bokoran, dan masih banyak lagi.

 

Kijing Kuburan Batu Marmer
Kijing Makam Bokoran Tumpuk
Detail Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*

Pada artikel berikut ini saya menjual Makam Bokoran Tumpuk Marmer. Terbuat dari bahan batu marmer pilihan terbaik yang kami miliki. Kami selalu menyeleksi bahan-bahan yang akan kami buat untuk produksi kerajinan. Marmer yang kami buat ini merupakan marmer jenis kawi agung yang berserat halus. Memiliki warna khas putih kearah krem. Batu marmer juga cocok untuk lokasi outdoor karena tahan terhadap panas dan hujan. Kijing Kuburan Batu Marmer akan terlihat mengkilap diakhir proses pembuatannya karena telah dilakukan proses pemolesan.

Kijing Kuburan Batu Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Kuburan Batu Marmer di UD. Bintang Antik Sejahtera bisa anda pesan sesuai dengan kinginan maupun kebutuhan anda. Baik itu dari segi model, bahan, maupun ukurannyapun. Sebab kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual, jadi anda bisa pemesanan anda bisa menyesuaikan dengan keinginan. Tukang-tukang kami disini merupakan tukang handal yang berpengalaman dibidang mereka masing-masing. Semisal tukang patung, tukang bubut, tukang makam, tukang letter, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kwalitas kerajinan yang kami berikan tentu hasilnya tidak akan kaleng-kaleng lagi.

Selain Kijing Kuburan Batu Marmer, masih banyak juga kerajnan lain yang bisa anda dapatkan disini. Mulai dari kebutuhan indoor maupun outdoor rumah anda kami juga menyediakan. Anda bisa melihat contoh-contoh kerajinan yang kami produksi di www.marmertulungagung.id. Kerajinan pada website ini bisa anda jadikan sebagai acuan pembelian anda. Bagi anda yang berada diluar kota maupun di luar pulau Jawa kami bisa support pengiriman keseluruh Indonesia. Kami juga akan mencarikan expedisi termurah ke lokasi anda. Anda juga tidak perlu khawatir apabla barang yang anda pesan sampai dalam keadaan yang tidak diinginkan. Kami akan garansi barang pesanan anda yang rusak.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar