Maesan Makam Marmer Uje | Makam Model Uje Batu Marmer

 Maesan Makam Marmer Uje | Makam Model Uje Batu Marmer

Maesan Makam Marmer Uje | Makam Model Uje Batu Marmer - Maesan atau makam sejatinya memang sangat diperlukan sebagai penanda keberadaan keluarga yang telah berpulang. Meskipun sebagian orang tidak menghendaki keluarganya untuk dilakukan pengijingan, namun masih tetap banyak juga yang memakai karena sudah dianggap sebagai tradisi dan juga dapat mempermudah mereka saat ingin berziarah. Maesan Makam Marmer Uje merupakan salah satu model makam yang kami produksi disini. Model makam tersebut mirip dengan miliki alm. ustadz Jefri atau yang lebih populer disebut Uje, namun kadang juga ada modifikasi-modifikasi sedikit tergantung permintaan customer. Maesan Makam Marmer Uje paling sering dicari oleh pelanggan kami, terutama untuk syekh-syekh maupun ulama.


Maesan Makam Marmer Uje
Makam Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

*Available for Custom Design and Size*
 

 

Maesan Makam yang kami buat menggunakan bahan marmer pilihan terbaik yang kami miliki. Kami hanya menggunakan bahan-bahan pilihan saja untuk memproduksi kerajinan. Makam Model Uje Batu Marmer yang kami post disini memiliki dua nisan yang berbeda. Pada bagian kepala terdapat nisan model buku dengan tulisan keluarga yang telah berpulang dan juga ayat-ayat. Sedangkan nisan pada bagian bawah atau pada bagian kakinya merupakan nisan bubut. Maesan Makam Marmer Uje diatas juga dilengkapi dengan tulisan kaligrafi dibagian badan kanan kiri makam. Pada bagian tengah makam diberi lubang untuk tabur bunga seperti pada makam-makam biasanya. Makam Model Uje Batu Marmer tersebut sangat spesial dengan model makam yang sangat elegan dan juga kokoh.

 

Kijing Marmer Tulungagung

Maesan Makam Marmer Uje
Kijing Makam Marmer
 

Selain Maesan Makam, anda bisa mendapatkan model makam lain ditempat kami seperti makam bokoran, makam, mataram, makam jakartanan, makam pahlawan, makam box, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk bisa melihat model-model makam yang kami punya, anda bisa memantau terus halaman website kami di www.marmertulungagung.id. Anda bisa memantau website kami setiap hari untuk mengetahui update-update produk terbaru kami. Selain makam banyak juga kerajinan lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami, karena kami memproduksi sendiri kerajinan yang kami jual jadi kami juga menyediakan pemesanan by request. Baik itu untuk model, ukuran, maupun jenis batuan yang diinginkan. Kami selain menggunakan bahan-bahan marmer lokal juga menggunakan bahan import untuk memenuhi kebutuhan customer kami.

Maesan Makam Marmer Uje
Jual Makam Marmer

Anda bisa langsung menghubungi nomer customer kami dibawah artikel ini untuk melakukan pemesanan produk diatas atau produk-produk lain yang anda kehendaki. Kami memberikan dua pilihan sistem pembelian, yakni secara online maupun offline. Jika anda ingin memesan secara offline atau memesan secara langsung, silahkan kunjungi alamat kami yang telah tertera diwebsite kami. Jika anda merasa kesulitan menemukan alamat kami, anda bisa menggunakan aplikasi google maps karena lokasi kami sudah terdaftar di google maps. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar