Jual Patung Semar | Patung Semar Marmer untuk Pajangan

 Jual Patung Semar | Patung Semar Marmer untuk Pajangan

Jual Patung Semar | Patung Semar Marmer untuk Pajangan - Patung memang sangat bagus digunakan untuk hiasan atau pajangan rumah. Patung yang digunakanpun biasanya juga beragam seperti patung hewan, tokoh, maupun tumbuh-tumbuhan. Kali ini saya akan menawarkan patung minimalis yang terbuat dari bahan marmer yakni Patung Semar. Patung Semar ini memiliki ukuran yang minimalis sehingga cantik untuk hiasan dirumah anda. Seperti yang kita tahu bahwa semar merupakan salah satu dari tokoh pewayangan Jawa, jadi cocok juga ya buat anda pecinta wayang bisa dipajang dirumah.


Patung Semar Marmer untuk Pajangan
Patung Semar Marmer
 

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang : 20cm
  • Lebar : 20cm
  • Tinggi : 25cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Patung Semar pada artikel bverikut terbuat dari bahan batu marmer kawi agung. Marmer jenis tersebut memiliki serat yang halus jadi sangat cocok untuk kerajinan patung. Patung Semar diatas bisa anda perhatikan betapa detailnya ukiran-ukiran pada setiap bagiannya. Patung Semar tersebut dipahat langsung oleh tukang patung kami yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam hal seni mematung dari batuan alam. Jadi untuk hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

Patung Semar Marmer untuk Pajangan
Jual Koleksi Pajangan Patung Semar
Patung Semar yang saya tampilkan disini ada yang berwarna mengkilap dan juga dof. Patung Semar yang berwarna dof merupakan patung yang baru jadi, sedangkan yang mengkilap patung yang telah di finishing dengan tekhnik poles. Kami Jual Patung Semar sudah dilengkapi dengan tatakannya sekalian jadi bisa dengan mudah diberdirikan. Tentunya juga agar tidak mudah roboh ya, sehingga tatakan dibuat agak lebar melebihi patung itu sendiri.
Patung Semar Marmer untuk Pajangan
Jual Patung Semar Monggo

Selain patung Semar ada banyak contoh patung lainnya yang bisa anda beli di Bintang Antik Sejahtera. Lebih lengkapnya silahkan kunjungi dan pantau terus laman website kami di www.marmertulungaggung.id. Anda bisa memesan produk kami secara online maupun offline. Pemesanan secara online silahkan langsung hubungi saja nomer staff kami dibawah artikel. Apabila anda ingin memesan secara offline langsung kunjungi alamat kami yang tertyera pada website.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar