Ukiran Batu Alam Super Lucu | Patung Batu Alam

 Ukiran Batu Alam Super Lucu | Patung Batu Alam

Ukiran Batu Alam Super Lucu | Patung Batu Alam - Selamat bergabung kembali di website kami www.marmertulungagung.id. Kira-kira apa ya yang ingin saya bahas kali ini? Mengapa judulnya ada Ukiran Batu Alam Super Lucu? Oke, kali ini saya akan membahas mengenai produk ukir dari batu alam yang kami produksi. Produk tersebut merupakan Patung Batu Alam yang lucu-lucu ya. Bisa anda jadikan sebagai hiasan rumah supaya lebih terlihat funcy, artistic, dan juga terkesan lebih elegan lagi.

Ukiran Batu Alam Super Lucu
Patung Burung Bangau
Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang : 20cm
  • Tinggi : 30cm

*Available for Custom Design and Size*

Ada beberapa Patung Batu Alam yang akan saya tawarkan disini. Patung Batu Alam pertama ini merupakan Patung Burung Bangau. Patung Batu Alam satu ini terbuat dari bahan batu marmer. Patung bangau diatas memiliki warna putih kerah krem dan terbuat dari bahan pilihan terbaik yang kami miliki. Sedangkan Patung Batu Alam yang kedua merupakan Patung Burung Kakak Tua. Terlihat sangat lucu dan imut-mut bukan? Ukuran pada patung ini sangat kecil, jadi cocok untuk miniatur dan diletakkan di etalase rumah anda. Patung ini terbuat dari bahan batu onyx. Terlihat dari warna batunya yang sedikit transparan, karena sejatinya batu onyx ini memang tembus cahaya.

Ukiran Batu Alam Super Lucu
Patung Pajangan Burung Kakak Tua

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Panjang : 7cm
  • Tinggi : 20cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Patung Dekorasi Ruangan

Selain patung burung bangau dan patung burung kakak tua, ada juga patung ikan mas koki. Ikan mas koki ini terbuat dari bahan marmer dan juga onyx. Selain patung-patung yang saya upload disini ada banyak Patung Batu Alam lain yang kami produksi. Seperti patung singa, patung kuda, patung naga, dan masih banyak lagi. Anda bisa melihat koleksi produk patung kami di laman website ini.

Ukiran Batu Alam Super Lucu
Patung Ikan Mas Koki

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx
*Available for Custom Design and Size*

 

Jangan lupa kami juga support pengiriman keseluruh Indonesia, bagi anda yang berlokasi di luar kota Tulungagung maupun diluar pulau. Tentunya kami juga bekerjasama dengan para expedisi yang berpengalaman dan juga dapat dipercaya. Kami selalu memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Jika rusak akan kami ganti. Sebab kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kami. Oleh karena itu, anda tidak perlu risau lagi jika ingin memesan produk batu alam. Anda hanya akan mendapatkan garansi tersebut jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, aman, murah, dan terpercaya. Segera dapatkan Ukiran Batu Alam Super Lucu ini hanya disini!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar