Makam Granit Kristen Ukuran Jumbo Kwalitas Ekspor

Makam Granit Kristen Ukuran Jumbo Kwalitas Ekspor

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen
 

Makam Granit Kristen - Selamat datang kembali di website kami www.marmertulungagung.id yang merupakan pusatnya kerajinan batu alam terlengkap, termurah, dan paling worth it di wilayah Tulungagung, Jawa Timur. Kami hanya belokasi di Tulungagung saja ya dan tidak memiliki cabang di wilayah lain untuk saat ini. Namun kami bisa mengirim kerajinan kami hingga keseluruh Indonesia. Kali ini saya hadir bersama Makam Granit Kristen yang merupakan pesanan dari customer kami yang berlokasi diluar negeri yakni di Timor Leste. Makam kali ini merupakan model makam perjamuan custom dengan penambahan beberapa ornamen-ornamen mewah dibadan makamnya.


Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang: 2m
  • Lebar: 1m


*Available for Custom Design and Size*


 

Makam Granit Kristen satu ini tentu saja kami buat dengan bahan-bahan pilihan terbaik saja yang kami miliki. Bahan granit yang kami gunakan merupakan jenis granit black nerro yang berciri khas warna hitam. Batu jenis granit sangat cocok untuk lokasi makam yang notabene outdoor. Batuan granit memiliki tekstur yang lebih keras dan lebih padat dibandingkan dengan batuan marmer maupun batu onyx. Namun, untuk kwalitas sebenarnya juga masih sama-sama bagus. Makam Granit Kristen perjamuan satu ini memiliki lima vas bunga dan juga dua nisan yang berbeda. Yang tidak kalah spesial dari makam ini yaitu adanya ukiran-ukiran bernuansa alam yang sangat mewah dengan perpaduan warna hitam dan juga emas.

 

Lihat Juga Produk Serupa 

Kami UD. Bintang ANtik Sejahtera menyediakan berbagai macam kerajinan Makam Batu Alam dengan kwalitas yang sangat bermutu.


 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Seperti judulnya yaitu Makam Granit Kristen jumbo, makam ini memang berukuran sangat besar dan juga tinggi sesuai permintaan customer kami. Jika anda memesan kerajinan di Bintang Antik Sejahtera anda akan mendapatkan pelayanan free design untuk produk yang akan anda pesan loo. Designer kami tentunya juga bukan designer amatiran atau abal-abal, karena mreka sudah profesional semua. Makam Granit Kristen yang kami produksi disini dikerjakan oleh tukang handal dan sudah sangat profesional dibidang mereka masing-masing. Jadi hasilnya juga tidak akan mengecewakan anda tentunya.

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Anda bisa memesan model Makam Granit Kristen serupa dengan contoh gambar diatas atau ingin memodifikasinya sendiri juga bisa. Silahkan langsung saja menghubungi staf Bintang Antik Sejahtera yang ada dibawah artikel ini. Anda bisa langsung terhubung via whatsapp ya jika menekan tombol dibawah ini. Atau mungkin anda ingin memesan secara langsung ditempat kami juga bisa. Silahkan datang ke alamat yang telah tertera disini. Namun jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami sebelum datang berkunjung. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar