Jual Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Solusi Lahan Sempit

 Jual Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Solusi Lahan Sempit

Jual Batu Nisan Marmer | Batu Nisan Marmer Solusi Lahan Sempit - Kami Jual Batu Nisan Marmer dengan kwalitas dan harga yang terjangkau. Bahan yang kami gunakan tentu dengan batu-batu pilihan terbaik yang kami miliki. Batu Nisan Marmer ini juga bisa menjadi solusi untuk lahan pemakaman yang sempit. Batu Nisan Marmer tidak akan memakan banyak tempat untuk memasangnya. Ukurannyapun juga bisa menyesuaikan kebutuhan jika anda berbelanja di tempat kami. Kami bisa custom desain dan ukuran juga untuk berbagai macam kerajinan, termasuk Batu Nisan marmer. Selain bahan marmer kami juga menyediakan bahan granit, onyx, dan juga batu kali. Bahan-bahan tersebut bisa anda jadikan pilihan selain bahan marmer.


Batu Nisan Marmer
Nisan Marmer Kotak
Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran Standar

  • Panjang : 60cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Batu Nisan Marmer yang saya tawarkan disini merupakan model nisan kotak. Seperti yang dapat anda lihat pada gambar bahwa nisan tersebut memiliki bentuk kotak. Marmer yang kami gunakan merupakan marmer dengan serat-serat alami yang halus. Setelah dilakukan pemolesan atau finishing Batu Nisan Marmer tersebut akan terlihat lebih mengkilap lagi dan warna alaminya juga terlihat lebih tajam. Jenis Batu Nisan Marmer tersebut juga bagus untuk lokasi outdoor dikarenakan batu marmer ini tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Tulisan pada Batu Nisan Marmer tersebut juga dipahat manual oleh tukang kami dan hasilnya tentu lebih dalam, jadi tidak akan mudah pudar terkikis waktu. Tentu hal tersebut tidak akan menyusahkan anda apabila ingin berkunjung, karena namanya tetap terlihat dengan jelas meski sudah bertahun-tahun tidak diganti.

Batu Nisan Marmer
Jual Batu Nisan Kotak Marmer

Semua kerajinan yang kami produksi disini disini dikerjakan langsung oleh tukang-tukang kami yang berpengalaman dalam bidang mereka masing-masing. Tentu harga yang kami berikan juga lebih murah dibandingkan dengan penjual-penjual kerajinan marmer lain diseluruh Indonesia. Dengan skill mumpuni yang dimiliki para tukang kami, mereka bisa mengerjakan berbagai macam kerajinan custom dari para customer. Dibantu juga dengan para staff marketing kami yang akan melayani pemesanan anda dengan sangat profesional dan ramah. Anda juga bisa mendapatkan advice yang menarik tentunya dari staf penjualan kami. Jadi, selain berbelanja batu alam anda juga bisa mendapatkan tambahan ilmu mengenai batuan alam yang belum anda ketahui selama ini. Sangat menarik bukan?

Untuk bisa mendapatkan Produk Batu Nisan diatas anda tidak perlu beranjak jauh-jauh dari rumah. Cukup dengan memanfaatkan smart phone anda untuk menghubungi nomer staf dibawah ini. Anda bisa menanyakan apa saja dengan staf kami mengenai kerajinan batu alam. Tapi jika anda ingin sekalian jalan-jalan ke wilayah Tulungagung kami juga tetap bisa melayani anda secara offline. Sebelum datang, silahkan membuat janji terlebih dahulu dengan staf dibawah ini. Untuk dapat melihat update produk terbaru kami anda bisa mengunjungi www.marmertulungagung.id. Kami selalu memberikan info produk terbaru kami disetiap harinya, jadi jangan sampai ketinggalan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar