Jual Hiolo Marmer | Jual Tempat Dupa

Jual Hiolo Marmer | Jual Tempat Dupa

Jual Hiolo Marmer | Jual Tempat Dupa - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat kerajinan berbahan marmer, onyx, granit dan batuan alam lainnya. Banyak produk yang telah kami produksi salah satunya yaitu yang akan saya posting kali ini yaitu Jual Hiolo Marmer. Apa itu hiolo ? Hiolo merupakan tempat dupa yaang nantinya akan dipersembahkan kepada Buddha dan melambangkan kemegahan dari sebuah gedung atau aula. Pasti yang beragama Buddha sudah mengetahui produk kami yang satu ini.

Hiolo yang kami produksi kali ini menggunakan marmer hasil tambang kota Tulungagung yaitu  marmer jenis kawi agung yang sudah sangat terkenal karena kualitasnya. Bahan marmer ini sangat cocok jika digunakan untuk Hiolo karena bahan marmer ini sangat tahan panas dan hampir tidak bisa terbakar. Untuk Memproduksi hiolo ini kami menggunakan balok marmer besar, sehingga dalam pembuatan hiolo ini tidak ada sambungan melainkan dari marmer utuh yang di bentuk sedemikian rupa sehingga menjadi hiolo yang sangat mewah ini.

Jual Hiolo Marmer | Jual Tempat Dupa
Hiolo Marmer
Kami Jual Hiolo marmer ini dengan ukurand diameter 60 cm, tinggi 75 cm, dan memiliki ketebalan kisaran 6-8 cm, jadi sudah dapat dibayangkan jika hiolo ini sangat besar dan kokoh. Selain ukuran yang saya sebutkan anda juga dapat custom size sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk mengerjakan hiolo ini dibutuhkan keahlian khusus karena untuk membuat relief naga dan patung naga tersebut di perlukan pengrajin yang memiliki jiwa seni dan ketlatenan. Karena itu tidak semua orang dapat membuat hiolo seperti ini.

Jual Hiolo Marmer | Jual Tempat Dupa
Relief Hiolo Marmer
Jual Hiolo Marmer - Pembuatan Hiolo Marmer ini memakan waktu yang sedikit lebih lama mengingat pembuatan relief naga yang nampak sangt mewah ini memang cukup sulit, ketlatenan dan kerapian sangan dibutuhkan dalam proses pengerjaannya karena semua ini di kerjakan dengan pemahatan manual. Jadi untuk hasil akhirnya pasti memuaskan dan nampak sangat mewah.

Jual Tempat Dupa  - UD. Bintang Antik Sejahtera Jual Tempat Dupa ini ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman Hiolo Marmer tersebut kami bekerja sama dengan ekspedisi-ekspedisi yang sudah biasa mengirim hingga luar pulau. Dalam proses packing kami menggunakan material kayu sehingga lebih aman. Untuk pengangkatan hiolo ini memang cukup sulit, dibutuhkan 4-5orang untuk mengangkatnya mengingat hiolo ini terbuat dari marmer utuh yang tentunya memiliki bobot yang berat.

Jika anda berminat atau sedang membutuhkan Hiolo Marmer ini silahkan saja hubungi customer service kami di bawah dan hiolo ini siap dikirim ke wilayah anda atau anda dapat berkunjung di workshop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar