Contoh Model Kuburan Katolik | Kuburan Kristen Minimalis dengan Vas Air

Kuburan Kristen Minimalis dengan Vas Air

Contoh Model Kuburan Katolik | Kuburan Kristen Minimalis dengan Vas Air - Ada banyak sekali model-model kijing maupun makam yang kami produksi sendiri. Seperti contohnya ada makam bokoran, makam mataram, makam jakartanan, makam pahlawan, dan masih banyak lagi lainnya. Contoh Model Kuburan Katolik ini merupakan model makam jakartanan yang diperuntukkan umat Kristiani. Ciri tersebut ditandakan dengan adanya bentuk salib pada lubang tabur bunganya. Contoh Model Kuburan Katolik dibawah terbuat dari bahan batu granit black nerro dengan ciri warna yang hitam kelam. Batu granit sangat cocok untuk lokasi makam di area outdoor, sebab batu granit tahan terhadap segala cuaca. Perawatannyapun mudah, tinggal dielap dengan kain bersih halus dan air saja sudah terlihat kinclong kembali.


Kuburan Kristen Minimalis dengan Vas Air
Makam Model Jakartanan
Detail Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panajng: 160cm
  • Lebar: 60cm

 

*Available for Custom Design and Size*

Contoh Kuburan Kristen Minimalis ini tidak begitu memakan ruang yang ada jadi cocok juga untuk lahan yang terbatas. Kuburan Kristen Minimalis bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau hanya di Bintang Antik Sejahtera. Selain makam minimalis ada juga Makam Granit Jumbo sesuai dengan request customer kami yang dapat anda jadikan pilihan referensi juga, dengan ukuran hampir 2m. Pada model makam yang saya post memiliki nisan model buku dan dengan penambahan dua vas air pada bagian kakinya. Makam katolik diatas meskipun memiliki model yang minimalis, namun tetap terlihat mewah dan juga sangat bagus. Bahan yang kami gunakan disini juga hanya dengan bahan-bahan premium saja yang memiliki kwalitas Grade A.

 

Cek Produk Serupa

 

Selain model makam diatas anda bisa melihat model-model makam lainnya di laman website kami yakni www.marmertulungagung.id. Ada banyak sekali model makam yang bisa anda jadikan referensi untuk pembuatan makam keluarga tercinta. Ada banyak kelebihan jika anda berbelanja kerajinan batu alam termasuk Makam Granit Kristen yang bisa anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan garansi ganti baru jika barang datang dengan keadaan pecah belah. Ada banyak pilihan bahan yang bisa anda pilih, mulai dari bahan lokal dan juga impor. Kami juga menyediakan pemesanan secara custom baik itu ukuran maupun model. Anda bisa menentukan sendiri budget yang anda punya jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera.

Kuburan Kristen Minimalis dengan Vas Air
Makam Granit Black Nerro

Jika anda ingin melakukan pemesanan Contoh Kuburan Kristen Minimalis langsung saja hubungi nomer staf kami dibawah ini. Anda cukup memberikan detail pesanan anda dan kami akan memproses Model Kuburan Kristen Terbaru anda. Selain pelayanan online, kami juga memberikan pelayanan secara offline. Silahkan datang langsung ke alamat kami yang tertera pada website kami untuk melakukan pemesanan secara langsung. Namun, dimasa pandemi seperti saat ini akan lebih bijak lagi jika berbelanja melalui online saja supaya pandemi segera berakhir. Selamat Berbelanja!!!







ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar