Makam Kristen Perjamuan Kudus Terbaru Berbahan Marmer

 Makam Kristen Perjamuan Kudus Terbaru Berbahan Marmer

Makam Kristen Perjamuan
Makam Kristen Perjamuan
Makam Kristen Perjamuan - UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar serta merta selalu mengikuti perkembangan zaman dan juga selera konsumen. Salah satu produk yang sering mendapat pesanan dengan custom desain yakni produk makam dan nisan. Pada makam yang saya tawarkan kali ini merupakan Makam Kristen Perjamuan kudus. Sesuai dengan namanya, makam ini memiliki gambar perjamuan disamping kiri dan kananya. Makam Kristen Perjamuan ini tentu di-request langsung oleh customer kami yang memesannya.
 

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Spesifikasi Produk
  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

 

*Available for Custom Design and size*

Makam Perjamuan Kudus Marmer

Bahan yang kami buat untuk Makam Kristen Perjamuan kudus ini merupakan marmer kawi agung. Marmer kawi agung memiliki serat yang halus sehingga hasil polesannya akan terlihat lebih mengkilat. Makam Kristen Perjamuan kudus ini memiliki history tersendiri. Makna dari The Last Supper atau perjamuan terakhir ini menggambarkan Yesus dan 12 Rasulnya sedang mengadakan perjamuan terakhir. Pelukis aslinya sendiri telah menggambarkan kekhawatiran yang terjadi diantara 12 murid tersebut ketika Yesus mengumumkan bahwa salah satu diantara mereka akan mengkhianatinya. Jadi itulah mungkin sebab kurang lebihnya mengapa lukisan tersebut disebut dengan The Last Supper atau Perjamuan Terakhir.

Makam Orang Kristen
Makam Orang Kristen

Peminat dari Makam Kristen Perjamuan ini lumayan banyak yang pesan ditempat kami, mulai dari bahan marmer maupun dari bahan granit. Gambar perjamuan ini akan lebih awet lagi apabila anda letakkan diarea indoor ya, seperti diberikan atap diatas makamnya. Selain dari model Makam Kristen Perjamuan, kami juga memiliki model makam Jakartanan, makam pahlawan, makam uje, makam bokoran, dan masih banyak lagi model lain. Untuk dapat melihat model-model makam tersebut anda bisa mengikuti terus website kami di www.marmertulungagung.id. Hampir setiap hari kami selalu meng-update produk-produk baru yang kami buat disini.

Lihat Juga: Pusat Prasasti Marmer Murah Berkwalitas

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern

Anda bisa memesan produk-produk Makam Kristen Perjamuan tersebut dengan cara menghubungi nomer staf dibawah ini. Namun anda juga bisa memesan secara offline dengan datang langsung ke alamat yang sudah tertera pada laman website ini, atau bisa juga langsung mengikuti rute google maps yang sudah kami sediakan. Anda akan dilayani oleh customer yang ramah dan juga profesional, selain itu anda juga akan mendapatkan advice yang menarik pula. Tidak hanya itu kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat, apabila pecah kami ganti. Kami akan memberikan garansi Makam Kristen Perjamuan anda apabila datang dalam keadaan terpecah belah. Silahkan menyertakan video unboxing paket yang kami kirimkan untuk bisa mendapatkan garansi kerusakan barang. Hal tesebut akan menandakan bahwa barang pesanan anda pecah saat proses pengiriman.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar