Harga Batu Nisan Marmer Murah Terbaru 2023

 Harga Batu Nisan Marmer Murah Terbaru 2023

Harga Batu Nisan Marmer - Batu nisan yang merupakan suatu penanda bagi keluarga tercinta yang telah berpulang memang sangat penting sekali keberadaanya. Batu nisan yang digunakanpun biasanya juga beragam seperti nisan patok, nisan pipih, hingga hanya sebatas bongkahan batu saja. Kami Bintang Antik Sejahtera yang bergerak dibidang kerajinan berbahan batu alam akan memberikan Anda penawaran batu nisan menggunakan bahan batuan alam. Harga Batu Nisan Marmer yang kami tawarkan juga beragam. untuk ukuran standar Harga Batu Nisan Marmer mulai dari Rp 850.000 tiap setnya. Apabila Anda menginginkan untuk membeli bijian kami juga menyediakan. Jadi tidak perlu khawatir sebab kami langsung dari pengrajin tangan pertama.

Harga Batu Nisan Marmer
Harga Batu Nisan Marmer

 

Mengenai Harga Batu Nisan Marmer di perusahaan kami tidak perlu Anda khawatirkan. Anda bisa memesan batu nisan marmer disini menyesuaikan dengan budget yang ingin Anda keluarkan. Kwalitas batu nisan yang kami berikan juga premium sebab bahan-bahan yang kami gunakan sudah melalui seleksi pemilihan yang ketat terlebih dahulu. Hanya bahan yang memiliki kwalitas bagus saja yang kami gunakan sehingga sudah pasti kwalitas yang didapatpun juga sama bagusnya. Model-model batu nisan yang kami produksi sangat beraneka ragam sebab kami juga melayani pembelian secara custom design. Namun, model batu nisan yang umum dipesan disini yaitu seperti model nisan patok pipih, nisan patok bubut, nisan buku, nisan kotak, hingga nisan prasasti. 

Harga Batu Nisan Granit
Harga Batu Nisan Granit

Lihat Juga Produk Serupa
Model Patok Nisan yang menggunakan bahan batu marmer dengan kwalitas premium terbaik

Batu nisan yang saya tawarkan kali ini merupakan model nisan buku. Para pelanggan kami juga biasa menyebutnya dengan nisan al kitab. Model nisan buku yang satu ini dibagian bukunya dibuat seperti buku terbuka dan bagian tengahnya lebih pendek, ada juga yang dibuat dengan model buku terbuka namun bagian tengahnya rata samping kanan kirinya. Untuk model tersebut tentunya kami buat juga menyesuaikan seperti keinginan pelanggan kami. Harga Batu Nisan Marmer model buku ini mulai dari Rp 1.300.000/pcs nya. Sedangkan harga batu nisan buku dengan bahan granit seperti dicontoh kami banderol mulai dari harga Rp 1.600.000/pcs nya. Harga tersebut tentunya juga bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan perubahan harga bahan bakunya juga.

Contoh Batu Nisan Granit
Contoh Batu Nisan Granit

 

Batu Nisan Marmer Alquran

Model Batu Nisan Granit
Model Batu Nisan Granit

 

Harga Batu Nisan Marmer yang kami tawarkan disini tentunya sudah sesuai dengan kwalitas yang didapatkan juga. Pada artikel berikut saya selipkan beberapa contoh model nisan berbentuk buku dengan bahan batu granit premium. Tulisan pada nisan tersebut diukir secara manual oleh tukang letter kami. Meskipun dilakukan serba manual, namun hasilnya tetap terlihat sangat rapi dan mudah untuk dibaca. Pada beberapa nisan terdapat juga ukiran kaligrafi sesuai permintaan pembeli. Ukiran kaligrafi tersebut juga sama-sama diukir secara manual oleh tukang kami yang sudah sangat berpengalaman. Apabila anda ingin memberikan tambahan foto keluarga yang telah berpulang pada batu nisan tersebut juga bisa ya. Kami juga memberikan pilihan untuk foto yang akan diaplikasikan pada batu nisan dengan kwalitas yang bagus atau yang biasa kami juga menyediakan. Tentunya juga kami sampaikan beberapa kelebihan serta kekurangannya ketika berkonsultasi dengan staf kami.

Harga Batu Nisan Granit Marmer
Harga Batu Nisan Granit Marmer

Lihat Juga

Daftar Harga 20 Jenis Kijingan Makam Marmer Granite Terlaris Berikut Nisannya


UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan kelebihan-kelebihan yang sangat menarik dan bermanfaat untuk para pelanggannya. Beberapa diantaranya yaitu:

  1. Harga Batu Nisan Marmer disini bisa Anda nego, sebab kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual, sehingga untuk masalah harga tidak perlu terlalu dirisaukan
  2. Barang yang Anda pesan akan dikerjakan sesuai dengan ukuran, model, serta detail lain yang dicantumkan
  3. Ada garansi barang utuh sampai tempat sebab barang yang kami jual merupakan barang pecah belah. Jadi, sebelum membuka paket dari kami silahkan menyiapkan vidio dokumentasi untuk mengajukan garansi apabila barang yang Anda terima datang dalam keadaan pecah atau rusak
  4. Banyak pilihan produk yang bisa didapatkan seperti kebutuhan interior maupun exterior rumah Anda kami juga menyediakan
  5. Kami menerima pemesanan melalui sistem online hingga offline
  6. Gratis konsultasi dan desain gambar
  7. Melayani pembelian secara grosir maupun ecer
  8. Ada ribuan katalog produk yang bisa Anda lihat
  9. Menerima jasa pasang makam bagi Anda yang tidak ingin ribet mencari-cari lagi tukang untuk pemasangannya
  10. dll.

Gambar Batu Nisan Granit
Gambar Batu Nisan Granit

Banyaknya kelebihan yang diberikan oleh perusahaan kami tentu Harga Batu Nisan Marmer yang kami tawarkan tersebut sudah sangat murah bukan? Belum tentu Anda bisa mendapatkan pelayanan dengan kelebihan yang diberikan sebanyak itu ditempat lain. Kami merupakan pengrajin berpengalaman dan handal dibidang kami sebab kami telah memasarkan produk kami secara online sejak tahun 2009 hingga sekarang. Jadi sudah terbayang bukan seberapa banyak pengalaman yang kami miliki? Tunggu apalagi? Hubungi nomer staf yang ada dibawah artikel berikut untuk melakukan pemesanan maupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar