Kijingan Makam Ukir | Indahnya Makam Marmer Ukir

 Kijingan Makam Ukir | Indahnya Makam Marmer Ukir

Makam Marmer Ukir
Harga Makam Batu Marmer
 
Kijingan Makam Ukir | Indahnya Makam Marmer Ukir - Keindahan Kijing Makam Ukir sedari dulu hingga sekarang tidak perlu diragukan lagi. Selain hasilnya sangat bagus dan memukau mata, untuk nilai seni ukir yang sangat tinggi ini juga tidak boleh disepelekan. Kijingan Makam Ukir memerlukan tukang yang sangat ahli dibidangnya, karena tidak sembarang orang bisa mengukir diatas bebatuan yang notabene mudah pecah. Sebab nilai seni ukir yang sangat tinggi inilah yang membuat makam ukir ini menjadi barang yang sangat mewah dan berkelas. Terkadang sebagian orang akan dibuat melongo oleh harga dari Kijing Makam Ukir yang sangat mahal. Mungkin sebagian orang belum begitu faham mengenai harga dari ukiran makam yang full dan detail disetiap sudutnya. Pengerjaaan makam ukir tersebut tentunya juga memakan waktu yang cukup lama untuk membuatnya. Sehingga perlu adanya ketlatenan dan juga keuletan.


Makam Marmer Ukir
Makam Batu Alam

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Makam Marmer Ukir ini terbuat dari bahan marmer pilihan terbaik yang kami miliki. Jenis dari marmer yang sering kami gunakan yakni marmer jenis kawi agung. Marmer jenis tersebut memiliki serat alam yang sangat halus. Hasil akhir dari Makam Marmer itu pun akan dilakukan pemolesan sehingga hasilnya akan terlihat mengkilap. Perpaduan dari marmer putih dengan tinta emas ini terlihat begitu elegan dan juga mewah. Pada nisannya sendiri juga sangat spesial. Nisan ini memiliki bentuk yang agak sedikit rumit juga, jadi pengerjaannya memerlukan waktu yang cukup lama. Namun tetap sebanding dengan hasilnya yang begitu memukau. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik kami untuk para customer baru maupun customer lama kami sehingga kami tidak akan pernah mengecewakan mereka dengan hasilnya.

Makam Ukir dengan Foto

Makam Marmer Ukir
Model Kijing Marmer

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm
*Available for Custom Design and Size*

 

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan layanan kerajinan marmer terbaik dan semaksimal mungkin untuk kepusan pelanggan. Selain Makam Marmer Ukir kami juga memiliki banyak model Makam Marmer lainnya. Ada bisa memantau terus update terbaru dari produk kami di www.marmertulungagung.id, jangan sampai anda melewatkan produk-produk terbaru yang kami miliki disini. Kami menyediakan kerajinan batu alam terlengkap di Indonesia karena kami bisa custom design kerajinan yang ingin anda pesan. Oleh karena itu anda tidak perlu sungkan untuk bertanya pada staf kami dibawah ini jika ada yang ingin anda konsultasikan. Staf kami akan melayani anda dengan sepenih hati dan memberikan advice yang sangat membantu tentunya.

Makam Marmer Ukir
Model Makam Marmer Tulungagung

Selain pelayanan custom design and size, kami juga akan memberikan garansi barang yang anda pesan utuh sampai tujuan. Lalu bagaimana jika barang sampai rumah tidak dalam keadaan utuh alias pecah? Tenang saja, karena kami memberikan garansi barang utuh sampai tempat, maka akan kami ganti apabila barang anda sampai dirumah dalam keadaan pecah. Jadi tidak perlu khawatir lagi dong kalau mau berbelanja kerajinan batu alam. Langsung saja ke Bintang Antik Sejahtera dan hubungi nomer staf kami dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar