Model Makam Katolik | Contoh Makam Katolik | Makam Dari Marmer

 Model Makam Katolik | Contoh Makam Katolik | Makam Dari Marmer

Model Makam Katolik | Contoh Makam Katolik | Makam Dari Marmer - Marmer merupakan jenis batuan yang paling banyak dikenali oleh masyarakat umum. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya kerajinan-kerajinan yang diproduksi dari batuan marmer. Batuan marmer memiliki texture yang tidak begitu keras jadi mudah untuk dibentuk dan dijadikan kerajinan. Tahukah anda dimana pusat penambangan marmer di Indonesia? Mungkin sebagian besar dari anda sudah cukup tahu ya, namun bagi kalian yang belum tahu hari ini saya berikan jawabannya. Wilayah di Indonesia yang memiliki tambang batuan marmer terbesar yaitu diwilatah Tulungagung, Jawa Timur. Mayoritas masyarakat di wilayah Tulungagung bekerja sebagai penambang batuan marmer. Batu marmer khas Tulungagung juga memiliki kwalitas yang sangat bagus, jadi tidak heran juga ya kalau kerajinan yang dihasilkan sudah mendunia.

Model Makam Katolik | Contoh Makam Katolik | Makam Dari Marmer
Model Makam Katolik | Contoh Makam Katolik | Makam Dari Marmer
 

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga merupakan salah satu pemeran dalam pembuatan kerajinan marmer di Tulungagung, Jawa Timur. Lokasi kami yaitu di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Kami disini dapat memproduksi kerajinan skala besar dan dengan didukung oleh para tenaga ahli kami disini. Kerajinan yang kami produksi sangat beragam, seperti contohnya patung, makam, nisan, wastafel, aneka souvenir, dan masih banyak lagi lainnya. Keuntungan anda berbelanja ditempat kami yaitu anda bisa custom design produk yang ingin anda pesan, kedua anda akan dilayani oleh para staff kami yang ramah dan juga profesional, ketiga anda juga akan mendapatkan harga yang relatif murah karena kami langsung dari pengrajin tangan pertama. Selain keuntungan-keuntungan yang saya sebutkan diatas anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan-keuntungan lain ditempat kami.

Produk yang saya tawarkan kali ini merupakan produk makam katolik. Bahan yang kami gunakan untuk model makam katolik yaitu dengan bahan marmer kwalitas super. Nisan pada model makam katolik  tersebut diatas merupakan model nisan sayap, designnya hampir sama dengan model nisan buku tapi sedikit ada perbedaan. Ukuran standard model makam katolik yang kami berikan disini untuk produk makam yaitu 160cm x 60cm. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil ataupun yang lebih besar untuk makam model katolik kami siap membuatkannya untuk anda. Langsung saja hubungi nomer staff kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan ataupun sekedar tanya-tanya dulu mengenai model makam katolik tersebut.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar