Jual Guci Marmer | Guci Pajangan

 Jual Guci Marmer | Guci Pajangan

Jual Guci Marmer
Guci
 

Jual Guci Marmer | Guci Pajangan - Selain produk makam maupun nisan kami juga Jual Guci Marmer. Guci Marmer yang kami jual ini sebenarnya multifungsi, atau bisa digunakan untuk banyak hal. Namun yang paling sering Guci Marmer tersebut digunakan untuk Tempat Abu Jenazah. Namun, selain untuk Tempat Abu Jenazah, Guci Marmer ini bisa digunakan juga sebagai pajangan dirumah anda. Modelnya yang sangat unik dan terlihat antik sangat cocok jika dipakai untuk pajangan rumah, dan biasanya diletakkan pada etalase ruang tamu maupun pada meja khusus pajangan. Guci Marmer bisa lebih menambah kesan mewah dan klasik rumah anda. Tentunya juga akan lebih menarik perhatian tamu yang berkunjung kerumah anda karena hal-hal yang dianggap sangat unik tersebut.

Jual Guci Marmer
Guci Antik

Detail Produk

  • Bahan : Marmer Panggul

Ukuran

  • Diameter : 12cm
  • Tinggi : 29cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Dengan pajangan-pajangan berbau batu alam dirumah anda tentu juga akan menambah nilai jual rumah tersebut bagi anda yang sedang membangun rumah untuk investasi. Tentu sangat menguntungkan bukan? Kerajinan dari batu alam memiliki kesan harga yang mahal jadi hal tersebutlah yang bisa menjadikannya lebih berharga dibandingkan tanpa adanya interior-interior batuan alam. Selain Guci Marmer anda bisa menambahkan lantai dan dinding marmer misalnya untuk lebih meningkatkan nilai jual dari rumah tersebut. Semua kebutuhan rumah tersebut tentu bisa anda dapatkan hanya di satu tempat saja yakni di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah, terpercaya. Anda juga bisa memantau langsung website kami di www.marmertulungagung.id untuk mengetahui update terbaru produk kami.

Jual Guci Marmer
Kerajinan Marmer

 

Guci Batu Onyx

 

Guci Pajangan
Guci Onyx

Selain Guci Marmer kami juga punya Guci Onyx yakni guci yang terbuat dari abhan batu onyx yang dapat tembus cahaya. Guci Onyx ini tentu lebih menarik lagi yaa jika digunakan untuk pajangan. Anda bisa menambahkan ornamen-ornamen lampu didalamnya supaya malam bisa menyala. Sangat menarik sekali ya produk yang satu ini. Berikut ini merupakan contoh dari Guci Onyx yang kami produksi. Warna-warna dari kerajinan yang kami produksi berbeda-beda karena bahnnya batuan alam. Jadi tidak akan ada yang sama persis untuk serat-serat serta warnanya. Oleh karena itu tidak akan ada yang menyamai kerajinan yang anda beli dong untuk warna serta seratnya, jadi kurang menarik apalagi produk batu alam ini coba?

Guci Pajangan
Guci Unik

 

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Diameter : 10cm
  • Tinggi : 30cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Guci Pajangan
Marmer Tulungagung

Untuk bisa mendapatkan produk diatas anda cukup menghubungi nomer staf kami dibawah ini. Staf kami kami melayani anda dengan sepenuh hati, dan juga akan memberikan advice yang menarik tentunya untuk anda. Jika kurang puas hanya berbelanja online saja anda bisa datang langsung ke galeri kami lhoo.. alamatnya sudah tertera diwebsite ini. Jangan lupa untuk membuat janji dahulu dengan staf kami sebelum datang. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar