Makam Granit | Contoh Makam Granit Untuk Referensi Anda

 Makam Granit | Contoh Makam Granit Untuk Referensi Anda

Makam Granit
Gambar Makam Granit
 

Makam Granit | Contoh Makam Granit Untuk Referensi Anda - Ada beberapa contoh makam yang kami produksi di UD. Bintang Antik Sejahtera sebagai referensi makam keluarga tercinta anda. Salah satunya yakni Contoh Makam Granit yang dapat anda pilih untuk penanda peristirahatan terakhir keluarga tercinta. Ada banyak sekali keunggulan dari Makam Granit ini. Salah satunya yakni sangat cocok untuk lokasi makam yang kebanyakan berada di outdoor. Batu jenis granit memiliki texture yang lebih keras dibanding dengan batuan sejenisnya seperti marmer maupun onyx. Batu granit sangat tahan terhadap iklim tropis yakni panas dan juga kadang hujan.

 

Makam Granit
Jual Makam Granit
Detail Produk

  • Bahan : Batu Granit Impala

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*

Makam Granit yang kami produksi memiliki dua jenis granit yang bisa anda pilih. Pertama yaitu granit black nerro, dengan ciri warna hitam kelam tanpa corak. Kedua granit impala, dengan ciri warna hitam keabuan dan memiliki corak seperti pasir. Keduanya sama-sama bagus, hanya yang membedakan warna dan coraknya saja. Namun, kebanyakan dari customer kami lebih suka memilih bahan granit black nerro untuk Makam Granit, karena warnanya bagus dan terlihat sangat mengkilap.

Makam Granit
Jual Kijing Makam Granit

 

Contoh Makam Granit yang saya pasang disini merupakan model makam Jakartanan dan juga makam pahlawan. Keduanya sama-sama memiliki dua trap dibagian body makam, yang membedakan hanyalah modelnya saja. Selain model Makam Granit trap dua ini masih ada lagi model makam lain yang bisa anda jadikan referensi untuk Contoh Makam Granit. Selain bahan granit ada juga makam dari bahan marmer, onyx, dan juga batu kali. Jadi, anda bisa request dengan staff marketing kami untuk bahan beserta model makam pilihan anda.

Makam Granit
Makam Granit Hitam

Detail Produk

  • Bahan : Batu Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Selain produk Makam Granit ada juga ribuan model produk lain yang bisa anda lihat di www.marmertulungagung.id. Ada banyak sekali contoh kerajinan yang pernah kami produksi di laman website ini. Anda juga bisa melakukan konsultasi dahulu dengan staff markting kami dibawah ini sebelum melakukan pemesanan. Staff marketing kami tentu akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga profesional. Jadi tunggu apalagi, segera konsultasikan produk yang ingin anda pesan dengan staff kami dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar