Aneka Kijing Makam Granit Beraneka Model

 Aneka Kijing Makam Granit Beraneka Model


Kijing Makam Granit Model Terlaris

Selamat datang kembali di pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Salah satu kerajinan paling laris di tempat kami yakni kijing makam granit dengan berbagai model, mulai dari model sederhana minimalis hingga model mewah berukuran besar. Sebelum membahas tentang kijing makam granit saya akan mengenalkan terlebih dahulu bahan apa saja yang kita untuk pembuatan kerajinan.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit


Batu marmer ada beberapa jenis yang kami gunakan untuk bahan kerajinan, namun ada salah satu marmer yang fungsinya dapat di gunakan sebagai bahan kerajinan apapun yang anda butuhkan, yakni marmer kawi agung. Jenis marmer kawi agung berasal dari kota kami yaitu Tulungagung, kota tulungagung memiliki julukan kota marmer karena bahan batu alam yang sangat melimpah. Marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan yang alami. Selain kijing makam granit batu marmer juga bisa anda jadikan referensi pemilihan bahan kijing makam yang anda butuhkan.

Selain batu marmer kami juga memiliki beberapa jenis batu granit, batu granit yang sering kami gunakan sebagai bahan makam yakni jenis granit black nerro, granit impala dan granit black gold. Semua granit tersebut memiliki sifat dan keunikan warna masing masing, granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, granit impala memiliki warna ke abu-abu an dan corak bintik bintik seperti pasir, granit black gold memiliki warna hitam dan terdapat corak bintik bintik warna gold/emas yang alami. Selain bahan yang saya sebutkan diatas kami masih memiliki bahan lainnya yang bisa untuk mengganti bahan kijing makam granit, jadi anda tidak usah khawatir tentang pemilihan bahan yang bagus serta awet untuk peristirahatan terahir keluarga tercinta.

Kuburan Makam Mewah Dengan Kaligrafi

Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi berbagai model kerajinan seperti kijing makam granit, kami memproduksi berbagai model makam salah satu model seperti pada gambar di bawah. Bintang Antik Sejahtera memproduksi kuburan makam muslim dan non muslim dengan berbagai model, ukuran beserta bahan sesuai keinginan, anda juga bisa design custom sesuai keinginan dan kebutuhan anda, kami siap membuatkan.


Makam Islam Kaligrafi
Makam Islam Kaligrafi

Makam Islam Kaligrafi
Makam Islam Kaligrafi



Salah satu kijing makam granit pemesanan customer kami yakni menggunakan bahan granit black nerro yang memiliki ciri warna hitam kelam tanpa corak, lalu di padukan dengan model nisan kotak lengkap dengan pahatan nama mendiang lalu pada tulisan ditambah tinta warna gold yang sangat cocok dengan warna hitam pada bahan. Model makam uje kaligrafi adalah sebutan makam tersebut di tempat kami Bintang Antik Sejahtera, penulisan kaligrafi juga di lakukan dengan cara pahat manual supaya tingkat kedalaman kaligrafi sesuai keinginan dan yang lebih menarik pahatan kaligrafi dan nama mendiang pada nisan tidak bisa hilang meskipun usia makam sudah mencapai puluhan tahun, namun tinta warna emas bisa luntur, tetapi anda tidak usah khawatir karena bisa di cat ulang supaya kijing makam granit terlihat seperti baru kembali. Lubang diatas pada tutup makam model kotak berfungsi sebagai lubang tabur bunga pada saat anda berziarah.

Kuburan Makam Kaligrafi Foto Keramik

Selain contoh gambar kijing makam granit diatas kami juga memiliki contoh model makam uje granit dengan kombinasi keramik yakni pada bagian foto yang di tempel pada nisan. 

Makam Granit Kombinasi Keramik
Makam Granit Kombinasi Keramik

Masih dengan model yang sama dengan kijing makam granit model uje diatas, yang membedakan makam kali ini adalah dengan penambahan foto keramik pada nisan nya. Foto keramik yang kami buat sudah terbukti keawetannya, karena pengerjaan langsung menggunakan mesin, dan foto keramik yang kami tawarkan lebih awet meskipun kijing makam granit biasanya di letakkan pada luar ruangan terpapar panas dan hujan secara langsung.



Makam Granit Kombinasi Keramik
Makam Granit Kombinasi Keramik

Selain model kijing makam granit diatas kami masih memiliki model makam lainnya yang bisa anda jadikan referensi pemilihan. Ukuran standart makam di Bintang Antik Sejahtera yaitu 160cm x 60cm, tentu anda bisa custom ukuran lebih kecil maupun lebih besar sesuai kebutuhan anda dan juga bahan yang anda inginkan.

Semua kerajinan di tempat kami di kerjakan oleh para tukang yang sudah ahli dan profesional dalam bidangnya masing- masing, pengerjaan kijing makam granit kurang lebih memakan waktu 2-3 minggu, tergantung tingkat kerumitan model makam yang di inginkan juga. Jika lokasi anda jauh dari tempat kami yakni kota Tulungagung anda bisa langsung memesan yang anda butuhkan secara online dengan cara hubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah, namun jika anda ingin melihat semua kerajinan yang kami produksi bisa datang langsung di gallery kami yang letaknya di Jalan Kanigoro No.40A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulunggaung. Anda akan dilayani oleh customer yang sangat ramah yang setia melayani anda hingga mendapatkan kerajinan yang di butuhkan.

Selain itu untuk pengiriman kami sudah menerapkan packing kayu sudah terbukti keamanannya, serta menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan akan mengantarkan kerajinan anda sampai lokasi. Tunggu apalagi segera hubungi admin untuk mendapatkan kerajinan yang anda butuhkan, dan selamat berbelanja. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar