Top Table Marmer dan Onyx | Top Table Interior Rumah

 Top Table Marmer dan Onyx | Top Table Interior Rumah

Top Table Marmer dan Onyx | Top Table Interior Rumah - Ada banyak sekali barang-barang yang bisa diaplikasikan untuk interior rumah tercinta anda. Seperti halnya meja, kursi, aneka hiasan, lantai, bahkan dinding. Namun kali ini kami ingin memberikan saran untuk pemberian Top Table Marmer dan Onyx. Baik itu marmer dan onyx memiliki keunikan tersendiri untuk dijadikan Top Table. Pada artikel kali ini saya akan menawarkan Top Table Marmer dan Top Table Onyx. Untuk yang pertama dibawah ini merupakan Top Table bahan onyx. Top Table onyx ini bisa tembus cahaya, jadi bisa anda aplikasikan dengan lampu-lampu untuk lebih menambah kesan kemewahannya.

Top Table Interior Rumah
Meja Tamu

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Panjang : 60cm
  • Lebar : 40cm
*Available for Custom Design and Size*


 

Top Table onyx diatas memiliki warna coklat yang sangat bagus, serta serat-serat alaminya membuat kesan artistik dengan perpaduan alam yang sangat menyatu. Top Table dibuat minimalis sesuai dengan pesanan pelanggan kami. Produk diatas sangat cocok untuk menempatan hiasan-hiasan rumah anda agar lebih rapi. Sedangkan Top Table dibawah ini merupakan Top Table marmer dengan warna krem kemerah-merahan. Jenis dari marmer yang kami gunakan merupakan marmer java rosso dengan ciri warna kemerahan. Marmer jenis ini sedikit langka dan sudah sulit untuk mencarinya. Keindahan dari marmer tersebut sangat memukau mata siapapun yang melihatnya. Perpaduan dari warna yang terbentuk oleh alam terlihat sangat menakjubkan.

Top Table Interior Rumah
Meja Marmer

Detail Produk

  • Bahan : Marmer Java Rosso

Ukuran

  • Diameter : 60cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Top Table dari bahan marmer diatas memiliki bentuk bundar. Tentunya menyesuaikan dengan pesanan pelanggan kami. Anda bisa membeli kerajinan batu alam ditempat kami apa saja by request yaa. Kami akan dengan senang hati membuatkannya sebagus mungkin untuk anda. Sebab tukang kami merupakan para tukang handal yang berpengalaman dibidang mereka masing-masing, jadi hasil kerajinan yang kami buat tidak pernah mengecewakan pelanggan. Apalagi bahan-bahan yang kami gunakan dipilih secara selektif denga kwalitas Grade A saja agar menghasilkan kerajinan yang sangat bagus juga. Jadi, selain Top Table dan Meja Set Marmer anda bisa memesan kerajinan apa saja yang berbahan batu alam di Bintang Antik Sejahtera.

Top Table Interior Rumah
Coffee Table

Anda cukup menghubungi nomer staf kami dibawah ini dan memberitahukan detail produk yang ingin anda pesan, maka kami akan memproses pesanan anda. Tidak perlu repot-repot lagi jika ingin berbelanja kerajinan marmer di era serba digital ini. Cukup rebahan dan gunakan ponsel anda untuk melakukan pemesanan produk ditempat kami. Jika merasa kurang puas hanya berbelanja via online, silahkan datang langsung ke gallery kami yang beralamatkan di Campurdarat Tulungagung. Lebih lengkapnya anda bisa men-scroll bagian bawah artikel untuk mendapatkan alamat lengkap kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar