Ukiran Relief Perjamuan Yesus | Relief Ukir Perjamuan Kudus

 Ukiran Relief Perjamuan Yesus

Relief Ukir Perjamuan Kudus
Relief Perjamuan Kudus
 

Ukiran Relief Perjamuan Yesus | Relief Ukir Perjamuan Kudus - Gambar perjamuan biasanya sangat penting dan diletakkan ditempat yang penuh makna. Karena Relief Ukir Perjamuan Kudus sendiri juga sarat akan makna bagi penganut agama Kristen. Selain membuat makam dengan tambahan perjamuan kami juga menjual perjamuannya saja seperti Ukiran Relief Perjamuan Yesus yang satu ini. Relief ini sangat bagus dan juga detail, karena dibuat oleh pematung profesional yang kami miliki. Gambar yang di ukir kami buat semirip mungkin dengan gambar aslinya. Sampai dengan hidangan perjamuan yang ada dimejapun juga kami buat sedetail mungkin seperti pada contoh gambar yang diberikan.

Relief Ukir Perjamuan Kudus
Detail Relief Perjamuan Kudus
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang: 130cm
  • Lebar: 45cm
  • Ketebalan: 7cm


*Available for Custom Design and Size*


Ukiran Relief Perjamuan Yesus bisa dibuat dengan bahan marmer maupun granit sesuai dengan keinginan dan juga budget yang ingin anda keluarkan. Namun pada Ukiran Relief Perjamuan Yesus diatas terbuat dari bahan batu granit. Batu granit yang kami gunakan merupakan granit jenis black nerro. Dapat anda perhatikan pada contoh gambar yang saya berikan bahwa warna yang dihasilkan adalah hitam kelam. Granit jenis ini tidak memiliki serat-serat alam sehingga apabila dipoles hasilnya juga akan lebih maksimal dan tampak berkilau seperti kaca. Batu jenis granit tentu lebih keras dibadingkan dengan batuan jenis marmer. Oleh karena itu, harganyapun juga lebih tinggi dibanding dengan kerajinan berbahan batu marmer.

Relief Ukir Perjamuan Kudus
Relief Perjamuan Belum di Poles
Selain dalam bentuk relief kami juga jual Perjamuan Terakhir dengan tehknik letter. Tehnik ini juga tidak kalah bagus dengan relief seperti contoh gambar diatas. Pada leteran gambar Perjamuan Terakhir juga dibuat sangat detail. Perpaduan warna gold dari cat dan juga hitam dari warna batuannya membuat gambar perjamuan tersebut sangat istimewa dan elegan. Gambar perjamuan kudus tersebut bisa anda jadikan pajangan dirumah atau untuk diletakkan ditempat-tempat ibadah. Selain leteran perjamuan disini kami juga ada produk yang serupa yakni Produk Bongpay Granit. Pada bongpay tersebut terdapat ukiran leteran yang sangat detail pula.

Relief Ukir Perjamuan Kudus
Granit Ukir Perjamuan Kudus
 

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang: 100cm
  • Lebar: 40cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Untuk memesan produk Relief Perjamuan Kudus, anda hanya tinggal menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Sebelum melakukan pemesanan Relief Perjamuan Kudus anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami mengenai produk yang ingin anda pesan. Kami juga melayani pemesanan secara offline, silahkan langsung berkunjung ke lamat kami yang telah tertera pada laman web untuk berkunjung ke lokasi kami. Jangan lupa untuk membuat janji dengan staff kami terlebih dahulu sebelum datang, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu. Jangan lupa pantau terus web kami di www.marmertulungagung.id untuk bisa melihat update produk terbaru dari kami yang mungkin anda minati.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar