Model Makam Granit Kristen Modern


Model Makam Granit Kristen Modern

 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Makam Granit Kristen - Makam Granit Kristen merupakan salah satu model makam kristen paling best seller ditempat kami. Dikarenakan bahan granit ini selain tahan terhadap segala cuaca, dia juga sangat kokoh untuk penempatan outdoor. Model makam granit kristen ini sebenarnya tidak hanya untuk makam kristen saja, namun juga bisa juga diperuntukkan sebagai makam muslim. Namun kali ini saya akan membahas model Makam Granit Kristen dengan sedikit modifikasi dari model aslinya. Granit yang kami gunakan kali ini merupakan jenis granit black nerro yang memiliki ciri warna hitam kelam. Granit black nerro ini juga tidak memiliki corak maupun serat, jadi memang benar-benar sangat mulus sekali permukaannya. Setelah dilakukan pemolesan makam granit kristen akan terlihat sangat mengkilap seperti permukaan kaca.

Lihat Juga Produk Serupa

Makam Kristen Perjamuan berbahan batuan marmer, dengan model lebih modern dan rapi


Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam

 

Detail Produk

  • Bahan : Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang : 180cm
  • Lebar : 110cm

Available for Custom Design and Size

Selain jenis granit black nerro kami juga menggunakan bahan jenis granit satu lagi yakni granit impala. Granit jenis impala ini kwalitasnya juga sma bagusnya seperti granit black nerro. Granit impala memiliki warna hitam keabuan atau adas juga yang benar-benar memiliki warna abu-abu. Ciri lain dari granit jenis ini yaitu coraknya seperti pasir berbintik-bintik, namun juga tidak memiliki serat alam. Sehingga setelah proses pemolesan Makam Granit Kristen ini juga akan terlihat sangat mengkilap.

Contoh Batu Nisan Makam Granit Kristen

Makam Granit Kristen yang saya tampilkan kali ini modelnya kami buat sesuai dengan request dari customer kami yang melakukan pemesanan. Untuk ukurannya sendiri juga bukan ukuran standar, karena customer kami minta ukuran yang lebih besar dari biasanya. Pada bagian nisan terdapat seperti dua nisan yang berbeda, namun nisan tersebut sebenarnya direkatkan atau digabungkan. Pada nisan yang pendek merupakan untuk tempat nama keluarga tercinta yang telah berpulang, sedangkan yang panjang untuk ukiran simbol salib. Cat yang kami gunakan untuk nisan ini yaitu berupa cat warna emas. Tulisannyapun juga terlihat sangat rapi walaupun diukir secara manual oleh tukang kami yang sudah ahli dibidangnya. Untuk ukiran manual ini tentu lebih banyak kelebihannya, salah satunya tulisan akan lebih dalam sehingga tidak akan mudah pudar. Selain itu, mereka juga menambahkan foto keluarga yang telah berpulang juga dibagian nisan Makam Granit Kristen ini.

Makam Kristen di Surabaya
Makam Kristen di Surabaya
 

Sekian penjelasan dari saya untuk model Makam Granit Kristen kali ini. Apabila anda ingin melakukan pemesanan produk ditempat kami langsung saja hubungi nomer staff kami dibawah ini. Anda juga bisa memesan secara offline dengan datang langsung ke alamat kantor kami yang sudah kami cantumkan di laman website ini. Sebelum datang jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami dibawah ini yaaa, terimakasih semoga informasi yang saya berikan dapat membantu anda.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar