Referensi Model Nisan Kuburan Kristen Paling Banyak Dicari

Referensi Model Nisan Kuburan Kristen Paling Banyak Dicari

Nisan Kuburan Kristen - Di masa pandemi seperti saat ini banyak sekali yang tumbang berguguran, dan mungkin salah satunya adalah keluarga anda. Saat-saat yang sangat menggentingkan seperti ini kita juga harus pandai-pandai menjaga kesehatan kita dan juga keluarga. Untuk keluarga anda yang telah ikut gugur dalam perjuangan melawan pandemi ini, sudah sepatutnya anda berikan tempat pemakaman yang layak untuk mereka. Salah satu produk yang kami huat disini yaitu Nisan Kuburan Kristen dengan model yang sangat minimalis ini tidak akan memakan banyak tempat pemakaman. Nisan Kuburan Kristen satu ini memiliki desain yang sudah lebih modern dan juga awet untuk lokasi outdoor. Disaat seperti ini sudah tentu lahan pemakaman juga menjadi semakin terbatas. Oleh karena itu kami bisa memberikan solusi terbaik untuk anda dan keluarga.

Nisan Kuburan Kristen
Nisan Kuburan Kristen

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 50cm
  • Lebar: 50cm
  • Tinggi: 50cm


*Available for Custom Design and Size*


 

Kami jual Nisan Kuburan Kristen dengan harga yang tentunya terjangkau dan kwalitas yang sangat bagus. Kami menjual Nisan Kuburan Kristen ini dnegan bahan berkwalitas Grade A saja, sehingga hasil akhirnya juga akan terlihat sangat memuaskan. Apalagi batu nisan ini dikerjakan oleh para tukang profesional kami disini sehingga produk tersebut terlihat sangat detail. Pada bagian tatakannya diberikan dobel plat supaya lebih kokoh untuk menopang kepala nisannya. Desain yang satu ini juga hasil request langsung dari customer kami. Dibagian kanan kiri nisan terdapat tempat lilinnya, sedangkan ditengah-tengah merupakan simbol salib. Kepala dari nisan ini juga terlihat diberikan atap untuk penutup nama keluarga yang berpulang agar tidak terkena panas maupun hujan.

Nisan Kuburan Kristen
Nisan Kuburan Kristen

 

Lihat Juga Produk Serupa

Referensi model Nisan Kristen dengan Patung Malaikat berbahan marmer dengan kwalitas Grade A yang sangat laris dipasaran


Produk satu ini sangat worth it dan juga ramah dikantong. Masalah pengiriman kami sudah bekerjasama dengan para jasa expedisi yang terpercaya dan juga amanah. Karena produk kami berbahan dasar batuan alam murni, jadi sudah pasti berat dan kami selalu memberikan pilihan expedisi termurah ke lokasi anda sehingga anda tidak perlu khawatir dengan ongkos kirimnya. Harga di kami juga bisa anda nego lhoo, kurang apalagi coba pelayanan kami. Apabila produk Nisan Kuburan Kristen yang kami kirim sampai dirumah anda dalam keadaan pecah belah, maka akan kami ganti dengan yang baru. Kami selalu memberikan pelayanan tebaik untuk para customer. Sudah banyak dari mereka yang repeat order ditempat kami, karena mereka tahu kwalitas dan pelayanan yang kami berikan memang sangat bagus dan tentunya terpercaya. Selain model Nisan Kuburan Kristen diatas ada juga model nisan serupa dengan bahan marmer yang lebih bagus lagi..

Nisan Kuburan Kristen diatas bisa anda dapatkan ditempat kami dengan cara memesannya langsung di galeri kami maupun via online. Untuk pemesanan secara online cukup mudah sekali ya. Anda hanya perlu menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera di laman web ini. Katakan kepada staff kami detail produk yang anda perlukan, dan kami akan membuatkannya untuk anda. Selama pengerjaan berlangsung kami juga akan melaporkan progress-nya secara berkala kepada anda. Supaya tidak ada kesalah pahaman maupun kekeliruan dalam pembuatan. Pantau juga website kami di www.marmertulungagung.id untuk melihat update produk terbaru dari kami. Tunggu apalagi? Segera hubungi nomer staff kami untuk berkonsultasi mengenai Nisan Kuburan Kristen. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar