Wastafel Pedestal Sebagai Pemanis Rumah Anda | Jual Wastafel Pedestal

 Wastafel Pedestal Sebagai Pemanis Rumah Anda

Wastafel Pedestal Sebagai Pemanis Rumah Anda | Jual Wastafel Pedestal - Ada banyak macam benda yang bisa menjadi hiasan dan pernak-pernik rumah supaya lebih hidup. Salah satunya yang bisa anda dapatkan yakni Wastafel Pedestal. Barang tersebut dapat anda letakkan di outdoor maupun untuk indoor, karena bahan yang kami gunakan aman untuk kedua lokasi tersebut. Wastafel Pedestal yang kami buat disini berbahan batu kali. Batu kali yang kami gunakan merupakan batuan utuh atau dompalan, jadi sangat berat dan kokoh juga serta tidak aakn mudah pecah. Model yang kami pasarkan ini snagatlah elegan dan juga lebih berkelas. Anda bisa mendapatkan pedestal ini dengan harga yang kompetitif dan juga jaminan barang aman sampai ke lokasi anda.

Jual Wastafel Pedestal


Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Kali

Ukuran

  • Tinggi: 90cm
  • Lebar: 35cm


 

Kami selalu memberikan jaminan garansi barang utuh sampai tempat untuk semua produk yang kami jual. Apabila pecah tentu akan kami ganti. Kami Jual Wastafel Pedestal dengan packingan yang sangat aman, karena bagian terluar akan dipacking kayu. Kami juga sudah biasa mengirim kerajinan hingga keseluruh Indonesia, dan datang dalam keadaan utuh dan sangat bagus. Jadi anda tidak perlu khawatir berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera. Selain Jual Wastafel Pedestal berbahan batu kali, kami juga menjual dengan bahan batu marmer juga. Bahan batu marmer juga tidak kalah bagus, bahkan bisa dibentuk menjadi berbagai model yang mungkin anda tertarik salah satunya. Pedestal Marmer juga tahan terhadap berbagai cuaca juga.

Lihat Juga Produk Serupa

Pedestal Wastafel Batu Alam satu ini pada bagian luarnya dibiarkan alami seperti batu aslinya dan tidak dilakukan pemolesan. Kesan natural inilah yang sebenarnya membuat Pedestal Wastafel Batu Alam lebih menarik dan juga memiliki kesan lebih memukau mata. Sedangkan bagian belakang dipotong lurus sesuai permintaan customer agar dapat merapat dengan permukaan tembok. Bagian belakangnya memang sengaja diberikan lubang yakni berfungsi sebgai tempat pipa aliran air serta pembuangan. Pada bagian atasnya juga diberikan lubang kecil tempat pipa agar bisa berfungsi sesuai dengan kegunaannya.

Jual Wastafel Pedestal

Silahkan langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini untuk mendapatkan Model Pedestal yang anda inginkan. Atau bisa juga mengunjungi alamat kantor kami yang telah tertera di laman web www.marmertulungagung.id. Alamat kami sudah terdaftar di google maps, jadi anda tinggal mengikuti arahan google maps saja untuk menuju ke lokasi kami di Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami yaa sebelum datang. Staf kami akan melayani anda dengan sangat profesional dan tentunya dengan keramah-tamahan. Jangan sungkan juga untuk bertanya model lain kepada kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar