Jual Prasasti Logo | Prasasti Marmer

Jual Prasasti Logo | Prasasti Marmer

Jual Prasasti Logo | Prasasti Marmer - Tulungagung merupakan daerah yang terkenal dengan kerajinan marmernya yang dimana tidak hanya dikenal secara lokal saja namun juga sudah dikenal hingga mancanegara. Selain itu kerajinan marmer Tulungagung juga sudah ada sejak jaman dahulu yang dimana pembuatannya masih menggunakan cara tradisional. Proses pembuatan kerajinan marmer di Tulungagung ini sudah menjadi warisan turun temurun dari generasi ke generasi yang dimana hingga saat ini kerajinan marmer di Tulungagung masih berjalan.

Tetapi kali ini saya akan membahas mengenai Prasasti Marmer dengan bahan dasar marmer Tulungagung jenis B1 atau kami biasa mengenalnya dengan marmer kawi agung. Prasasti Marmer ini adalah pesanan dari salah satu customer kami yaitu perusahaan semen yang sudah sangat terkenal yakni PT. Semen Indonesia. 


Jual Prasasti Logo
Prasasti Logo Marmer

Prasasti Marmer yang kami produksi ini tersedia dengan berbagai ukuran standar yaitu 30x40, 40x60 , 60x90 dan tersedia juga dengan ukuran besar, tetapi selain ukuran yang telah saya cantumkan, anda juga dapat memesan Prasasti Marmer dengan ukuran berbeda sesuai dengan kebutuhan anda. Prasasti Marmer ini dikerjakan oleh pengrajin marmer asli dari kota Tulungagung yang pastinya sudah memiliki skill yang mumpuni untuk menggarap Prasasti Marmer ini hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jual Prasasti Logo  - Customer kami membeli prasasti tersebut secara partai, tentunya jika anda membeli Prasasti Marmer secara partai maka akan mendapatkan potongan harga yang sangat menarik. Selain Jual Prasasti Logo kami juga memproduksi prasasti lainnya seperti Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Nisan, Prasasti Papan Nama Marmer dan masih banyak yang lainnya. Untuk itu segara saja hubungi kami dan dapatkan penawaran yang menarik dari kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar