Nisan Model Eropa | Jual Batu Nisan Minimalis Modern

 Nisan Model Eropa | Jual Batu Nisan Minimalis Modern

Jual Batu Nisan Minimalis Modern
Contoh Batu Nisan Marmer
 

Nisan Model Eropa | Jual Batu Nisan Minimalis Modern - Seperti yang sudah sering saya katakan pada artikel-artikel yang saya buat, bahwa kami memproduksi berbagai kerajinan batu alam dengan sisitem custom maupun standar yang kami berikan. Termasuk salah satunya yang akan saya upload kali ini. Nisan Model Eropa ini merupakan salah satu produk custom yang kami buat. Kami Jual Batu Nisan Minimalis Modern sesuai dengan perminataan customer kami. Model dan juga ukuran dari nisan ini direquest langsung oleh customer kami. Kami tinggal membuatkan saja. Kerajinan-kerajinan yang kami jual disini dibuat langsung oleh para tukang kami, jadi tentu saja kami juga bisa melayani pemesanan sesuai perminataan customer.


Jual Batu Nisan Minimalis Modern
Model Nisan Marmer Modern

Detail Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Lebar : 60cm
  • Tinggi :70cm

*Available for Custom Design and Size*

Bahan dario Nisn Model Eropa diatas merupakan bahan batuan marmer. Marmer yang kami pilih juga tidak sembarangan karena hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang kami punya. Jenis marmer untuk Nisan Model Eropa tersebut merupakan marmer kawi agung. Marmer kawi agung memiliki serat-serat alam yang halus. Pada Nisan Model Eropa tersebut juga terdapat ukiran-ukiran tumbuhan yang sangat menarik. Dibuat dengan sangat detail oleh pengrajin kami. Selain itu juga terdapat foto keluarga yang telah berpulang.

Makam Kristen Minimalis

Jual Batu Nisan Minimalis Modern
Makam Kristen Minimalis

Pada bagian samping tulisan nisan terdapat juga salib yang menyatu dengan nisannya. Salibnya disini juga dibentuk dengan sangat rapi dan juga indah apabila anda perhatikan di setiap detail potongannya. Selain model-model nisan yang ada di website ini anda juga bisa request model lain yang anda inginkan. Anda cukup melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomer staff dibawah ini. Anda bisa mendiskusikan apapun dengan staff kami mengenai barang yang ingin anda pesan. Anda juga bisa membuat kerajinan sesuai budget yang anda punya, karena staff kami akanj memberikan banyak pilihan sesuai dengan kreinginan dan budget yang ingin anda keluarkan. Jadi tidak perlu khawatir lagi apabila ingin berbelanja di UD. Bintang Antik Sejahtera.

Selain Nisan Model Eropa tentu masih banyak lagi produk yang kami buat dan kami jual. Anda bisa meilhat contoh-contoh produk yang kami pasarkan di www.marmertulungagung.id. Ada banyak kebutuhan interior maupun exterior rumah anda yang tersedia disini. Mulai dari meja makan, kursi, meja taman, lampu taman, lantai dan dinding, serta masih banyak lagi lainnya. Selain itu juga ada makam dan nisan yang bisa anda pilih dengan berbagai model, ukuran, dan juga bahan. Jangan lupa kami juga selalu memberikan garansi barang utuh sampai tempat. Apabila pecah maupun rusak, akan kami ganti. Segera konsultasikan barang yang ingin anda pesan dengan menghubungi nomer staff marketing kami dibawah ini. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar