Lantai Marmer Motif untuk Hunian Lebih Mewah | Lantai Motif Marmer Tulungagung

 Lantai Marmer Motif untuk Hunian Lebih Mewah

Lantai Marmer Motif untuk Hunian Lebih Mewah | Lantai Motif Marmer Tulungagung - Ada bermacam-macam cara untuk membuat rumah kita menjadi lebih cantik dan juga lebih bagus lagi. Mulai dari merombak interior rumah maupun pada exterior-nya. Di zaman sekarang ini kebanyakan orang akan lebih suka jika rumah mereka terleihat mewah namun tetap terlihat menyatu dengan alam. Salah satunya yakni dengan menambahkan ornamen-ornamen alam kedalam hunian mereka. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera akan menawarkan kepada anda produk berbahan batu alam yang bisa digunakan untuk interior maupun exterior rumah anda. Produk apakah tersebut? Produk tersebut yakni merupakan Lantai Marmer Motif. Lantai Marmer Motif tentu bisa diaplikasikan didalam ruangan maupun diluar ruangan rumah anda. Tergantung anda mengaturnya seperti apa.

Lantai Marmer Motif
Top Table Motif
 

Lantai Motif Marmer Tulungagung ini akan membuat hunian anda lebih berkelas, mewah, dan tentunya juga akan tetap menyatu dengan alam karena bahan yang kami gunakan merupakan batuan alam murni. Lantai Marmer Motif tersebut selain bisa digunakan sebagai lantai dan bisa juga difungsikan sebagai meja lhoo. Serbaguna sekali bukan? Jadi mau dibuat apapun tergantung dengan pilihan anda. Kami membuat Lantai Marmer Motif disini dengan bahan campuran lokal dan juga impor. Sedangkan warna hitam yang digunakan merupakan jenis batuan granit. So, semua bahan yang kami gunakan ini terbuat dari batuan asli semua yaa, bukan keramik atau sejenisnya. Karena kami hanya memproduksi kerajinan berbahan batuan alam saja.

Cek Juga Produk Serupa

Lantai Marmer Motif
Top Table Motif Bintang

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Mix Marmer Lokal dan Import

Ukuran

  • Panjang: 101cm
  • Lebar: 101cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Motif yang saya tampilkan pada artikel kali ini merupakan request langsung dari customer kami. Lantai Motif Marmer Tulungagung diatas akan di ekspor oleh customer langganan kami yang berada di wilayah Ngawi dan difungsikan sebagai meja. Lantai Marmer Motif yang dipesan memiliki dua model, yakni model bintang dan juga model air yang mayoritas berwarna hitam. Selain motif-motif yang saya upload di website ini anda juga bisa ya request motif lain yang anda sukai ditempat kami. Bisa juga menggunakan referensi Lantai Motif dengan model yang pernah kami buat. Selain Lantai Marmer Motif masih banyak juga produk lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami, seperti wastafel, makam, patung, souvenir, dan masih banyak lagi.

Lantai Marmer Motif
Top Table Motif Air

 

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Mix Marmer dan Granit

Ukuran

  • Panjang: 101cm
  • Lebar: 101cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Silahkan langsung menghubungi nomer dibawah artikel untuk melakukan produk yang anda inginkan selama ini ditempat kami. Anda juga bisa menyesuaikan dengan budget anda jika berbelanja ditempat kami. Selain itu kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat atau pecah kami ganti, namun ongkos kirim tetap ditanggung oleh pembeli yaa. Kami juga menjangkau pengiriman sampai seluruh Indonesia, jadi bagi anda yang berada diluar pulau Jawa pun juga masih bisa pesan kerajinan ditempat kami. Jangan lupa untuk tetap pantau terus laman website kami di www.marmertulungagung.id agar tidak ketinggalan update produk dari kami.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar