Meja Terrazzo Penambah Keindahan Hunian | Top Table

 Meja Terrazzo Penambah Keindahan Hunian

Meja Terrazzo Penambah Keindahan Hunian | Top Table - Meja Terrazzo saat ini sudah menjadi trend tersendiri. Selain modelnya yang unik-unik dan juga memiliki kesan mewah seperti batu alam murni, membuatnya mulai banyak diminati oleh semua kalangan. Meja Terrazzo tersebut biasanya diaplikasikan pada hunian pribadi, apartemen, maupun tempat berjualan seperti cafe, dan lain sebagainya. Corak yang kami berikan untuk Meja Terrazzo sangat beragam, bisa juga sesuai dengan request anda. Karena kami membuat sendiri kerajinan yang kami jual, jadi anda bisa memesan sesuai dengan selera dan keinginan anda. Selain modelnya anda juga bisa menyesuaikan ukuran juga ditempat kami, jadi otomatis bisa menyesuaikan dengan budget anda.


Top Table
Top Table Berbahan Teraso

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Teraso

Ukuran

  • Panjang: 150cm
  • Lebar: 60cm

 

*Available for Custom Design and Size* 



Top Table berbahan teraso ini memang tidak sekuat batuan marmer maupun sejenisnya ya, karena memang tidak seratus persen terbuat dari bahan batuan alam. Top Table berbahan teraso ini dibuat dengan menggunakan campuran pecahan batuan marmer dengan semen untuk dibentuk menjadi sebuah kerajinan yang bernilai tinggi. Teraso yang kami gunakan memiliki kwalitas yang sangat bagus, jadi kerajinan yang dihasilkan pun juga memiliki kwalitas Grade A. Selain Top Table maupun meja kami juga memproduksi jenis kerajinan lain yang terbuat dari bahan teraso seperti lantai, dinding, gentong, bathtub, dan masih banyak lagi lainnya. Kami bisa mengerjakan kerajinan berbahan batuan alam dalam skala kecil maupun skala besar.

 

Cek Kerajinan Lain dari Bahan Teraso 

 

 

Top Table
Meja untuk Cafe

Pengiriman untuk Model Meja Teraso diatas sudah bisa dilakukan hingga keseluruh Indonesia. Kami bekerjasama dengan para jasa expedisi berpengalaman dan tentunya dapat dipercaya. Kami juga memberikan jaminan barang yang kami kirim datang dalam keadaan aman. Apabila barang yang anda terima rusak atau pecah maka akan kami ganti. Kami selalu mementingkan kepuasan para pelanggan kami, sehingga kami akan selalu menjaga kwalitasnya hingga ketangan para customer. Apabila anda merasa kurang suka dengan Model Meja Teraso diatas, anda bisa memesan custom sesuai dengan model yang anda inginkan.

 

Untuk melakukan pemesanan Top Table tersebut, anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Anda bisa menghubungi salah satu nomer yang kami cantumkan dibawah. Bisa juga memesan secara langsung dengan datang langsung ke alamat kami yang telah tertera di laman web kami yakni www.marmertulungagung.id. Selain Top Table teraso ada juga Top Table Marmer yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk hunian mewah anda. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar