Makam Salib Mewah | Model Salib Kuburan

Model Salib Kuburan

Makam Salib Mewah | Model Salib Kuburan - Makam Salib Mewah ini kami produksi sendiri di pabrik kami. UD. Bintang Antik Sejahtera sudah biasa membuat makam-makam custom yang bagus-bagus dan juga mewah. Kwalitas yang kami berikan tentunya juga sepadan dengan harga yang kami berikan. Bahan yang digunakan hanya bahan-bahan pilihan terbaik saja, sehingga hasilnya sangat memuaskan para pelanggan. Ada macam-macam Makam Salib Mewah yang kami produksi, salah satu modelnya seperti yang saya tawarkan disini. Makam salib tersebut merupakan makam custom, yakni modelnya di request langsung oleh customer kami. Begitu juga dengan ukurannyapun kami diskusikan dulu dengan customer supaya tidak ada kesalah pahaman, karena komunikasi dengan pelanggan sangatlah penting bagi kami demi menjaga kwalitas dan kemaksimalan pesanan yang kami buat.

Makam Salib Mewah
Makam Batu Granit
 

Model Salib Kuburan disini diaplikasikan sebagai badan makamnya, berbeda dengan yang lain-lainnya yang biasanya hanya digunakan sebagai nisan atau patoknya saja. Model Salib Kuburan dibuat berlubang-lubang tujuannya untuk tempat tabur bunga juga. Bahan yang kami gunakan cukup tebal ya, sehingga sangat aman dan juga kokoh. Batu berwarna hitam kelam yang kami gunakan untuk makam tersebut merupakan makam dengan bahan granit black nerro. Granit black nerro sangat cocok untuk lokasi pemakaman outdoor, sebab batu granit bisa tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan. Teksturnya yang keras membuat makam tersebut sangat kokoh dan tidak mudah pecah.

 

Lihat Juga Produk Serupa 

 

Makam Salib Mewah
Makam Granit Tampak Samping

 

Pada bagian nisan Salib Kuburan merupakan model nisan kotak. Bagian nisan dibuat lebih tinggi dari pada umumnya sesuai dengan permintaan pelanggan. Karena dasaran makam Model Salib Kuburan berwarna hitam kelam, maka untuk tulisannya kami berikan sentuhan warna gold yang membuat makam ini terkesan lebih mewah dan berkelas. Warna gold dan hitam memang merupakan warna yang melambangkan kemewahan dan berkelas. Desain tulisannya sendiri baik ukuran maupun jenis font bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan keinginan. Kami juga selalu mengabarkan progress pengerjaan yang sudah kami lakukan untuk menghindari terjadinya kesalahan yang fatal. Jadi selama makam ter-progress anda bisa memantau pembuatannya juga, sehingga anda akan tahu proses serta pengerjaan sudah sesuai dengan keinginan atau belum. Selain model salib diatas, ada juga Model Makam Kristen lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Makam Salib Mewah
Model Makam Granit Terbaru

Jika anda ingin memesan Batu Nisan Salib diatas, silahkan langsung terhubung ke nomer staff kami yang ada dibawah artikel. Anda hanya perlu memberikan detail pesanan anda kepada staff kami, dan kami akan membuatkannya untuk anda. Jika anda merasa perlu datang langsung ke tempat kami, langsung saja ikuti google maps Bintang Antik Sejahtera, atau alamat lengkap kami sudah tertera juga di web kami yakni www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar