Bathtub Batu Alam | Bak Mandi Bahan Marmer


Bathtub Batu Alam | Bak Mandi Bahan Marmer

Bathtub Batu Alam | Bak Mandi Bahan Marmer - Kebutuhan barang interior rumah sekarang sudah bermacam-macam, bukan hanya sekedar kebutuhan saja, tetapi juga untuk ajang mempercantik dan menghias rumah, apalagi sekarang sudah berada di zaman modern diamana segala sesuatu harus terlihat baru dan update. 

Contohnya saja kamar mandi, di zaman sekarang ini kamar mandi juga butuh desain yang khusus agar menciptakan kesan yang berbeda, penggunakan bahan sangat berpengaruh untuk menampilkan kesan kamar mandi itu sendiri. Penggunaan bahan dasar marmer adalah pilihan yang sangat tepat, karena marmer dapat menampilkan kesan yang alami dan menyejukkan.

Berbicara tentang penggunaan bahan marmer, Bathtub adalah barang utama yang terdapat dikamar mandi, jika mendesain kamar mandi dengan bahan marmer, tentunya bathtub yang digunakan juga berbahan dasar marmer, untuk itu kami menyediakan bathtub cantik berbahan dasar marmer, Kami Bintang Antik Sejahtera adalah produk yang memproduksi berbagai kerajinan berbahan dasar marmer, dan kali ini kami akan memperkenalkan Bathtub Batu Alam produksi kami yang terbuat dari marmer.

Bathtub Batu Alam | Bak Mandi Bahan Marmer
Bathtub Bahan Marmer

Bathtub Batu Alam yang kami produksi mengguakan bahan marmer balok besar utuhan, jadi tidak ada sambungan marmer dalam proses produksinya. Sudah dapat kalian bayangkan betapa susahnya mengangkat marmer yang beratnya lebih dari 1 ton ini untuk di produksi menjadi bathtub yang sangat elegan ini. Bathtub Batu Alam yang saya posting kali ini memiliki ukuran standart yaitu 180x80 dengan tinggi kisaran 70 cm. Bahan yang kami gunakan adalah marmer berkualitas tinggi sehingga bathtub yang di hasilkan akan sangat memukau.

Untuk Proses pengangkatan Bathtub Batu Alam ini tentunya di angkat dengan teknik derek, karena tidak memungkinkan untuk di angkat secara manual. Untuk proses packing kami menggunakan metode packing peti dengan bahan kayu sehingga aman jika dikirimkan untuk jarak jauh. Dalam pengiriman biasanya bathtub ini akan dikirimkan menggunakan truk atau ekspedisi cargo laut yang sudah berpengalaman.

Jika anda sedang membutuhkan Bathtub Batu Alam yang satu ini segera saja hubungi customer service kami, anda akan mendapatkan layanan terbaik hanya dari Bintang Antik Sejahtera.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar