Pot Bunga Marmer Mewah | Pot Bunga

 Pot Bunga Marmer Mewah | Pot Bunga

Pot Bunga
Pot Bunga Marmer Mewah
 

Pot Bunga Marmer Mewah | Pot Bunga - Ada banyak sekali pecinta bunga bermunculan mulai dari tahun 2020 yang lalu hingga sekarang. Kemunculan bunga-bunga hias rumah yang menjadi primadonanya saat ini. Oleh sebab itu banyak bermunculan juga penjual-penjual bunga baru karena bisnis ini sangat menjanjikan. Bukan hanya bunga saja, melainkan aksesoris-aksesoris pendukung bunga inipun juga banyak dijual di pasaran bebas. Seperti halnya Pot Bunga yang selalu menjadi incaran para pecinta bunga hias. Pot Bunga yang bermunculan saat sekarang ini beragam sekali, seperti pot bunga plastik, pot bunga keramik, pot bunga semen, Pot Bunga Marmer, hingga pot bunga dari bahan-bahan daur ulang.


Pot Bunga
Pot Bunga Marmer Mewah

Detail Produk

  • Bahan : Marmer

Ukuran

  • Tinggi : 58cm
  • Diameter : 36cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu terbuka dengan inovasi dan juga hal-hal baru seperti ini. Oleh karena itu kami juga memproduksi Pot Bunga yang sangat unik, elegan, dan juga lebih berkelas seperti halnya pot bunga teraso, dan juga Pot Bunga Marmer. Namun kali ini, saya akan membahas mengenai Pot Bunga Marmer. Pot Bunga ini tentu saja terbuat dari bahan marmer pilihan ya, dengan bahan dasar marmer jenis kawi agung. Pot Bunga yang kami buat memiliki model seperti tabung dengan ukiran garis-garis dibagian tengahnya. Design dari Pot Bunga Marmer diatas merupakan design langsung dari customer kami. Ukurannyapun juga demikian, direquest secara langsung oleh pembeli.

 

Pot Bunga

Pot Bunga Marmer tersebut tentu sangat elegan dan juga mewah untuk Pot Bunga dirumah anda. Pot Bunga ini bisa diletakkan di area outdoor maupun indoor juga ya. Batu marmer bisa tahan terhadap cuaca baik panas maupun hujan, jadi tidak masalah apabila diletakkan diluar ruangan. Bahan yang kami gunakan untuk Pot Bunga Marmer yakni menggunakan batuan marmer utuh atau dompalan. Yang kemudian dikerjakan oleh tukang-tukang handal kami yang berpengalaman dan memiliki skill mumpuni.

Pot Bunga
Pot Bunga Marmer Mewah

Bagi anda yang masih ragu untuk membeli kerajinan berbahan marmer, ataupun yang punya trauma pesan kerajinan marmer dan sampai rumah pecah kami ada solusinya untuk anda. Dengan anda memesan kerajinan berbahan batuan alam di UD. Bintang Antik Sejahtera, anda akan mendapatkan garansi barang aman sampai tujuan. Apabila pecah, akan kami ganti dengan yang baru. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan problem yang satu ini karena kami telah menjawab kegundahan hati anda. Tunggu apalagi, segera pesan kerajinan yang sudah anda incar-incar ditempat kami. Lihat juga koleksi kerajinan kami yang lain di www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar