Model Makam Marmer Sederhana Tulungagung

 Model Makam Marmer Sederhana Tulungagung


Model Makam Marmer - Berjumpa kembali dengan kami Bintang Antik Sejahtera pusat kerajinan marmer termurah terlengkap terpercaya. Melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam, salah satu produk unggulan yaitu Model Makam Marmer. Makam dari bahan batu alam memang merupakan produk unggulan kami, kami menyediakan berbagai bentuk atau model makam yang bisa menjadi referensi untuk makam keluarga tercinta yang telah berpulang.

Model Makam Marmer tersebut bisa anda lihat di halaman website kami disini, dan kami juga memiliki 15 staff juga 15 website yang dipegang masing - masing staff, jadi apabila ingin melakukan pemesanan silahkan pilih salah satunya agar tidak terjadi dobel order. Berikut ini merupakan model makam trap satu. Model makam sederhana yang kami buat, contoh gambar yang saya sematkan di bawah ini.

Model Makam Minimalis
Model Makam Minimalis



Model Makam Marmer sederhana diatas memiliki ciri hanya menggunakan satu trap atau satu tumpuk makam dan juga terdapat lubang tabur bunga dengan model kotak yang diberi list. Tidak lupa penambahan nisan model buku yang sudah terdapat pahatan nama mendiang beserta doa - doa yang di tulis langsung dengan cara pahat manual oleh tukang letter nama kami dan menghasilkan tulisan yang rapi, lebih dalam dengan tambahan tinta warna hitam sangat cocok dengan warna bahan yang di gunakan. 

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

Model Makam Sederhana
Model Makam Sederhana


Proses pengerjaan Model Makam Marmer kurang lebih 2 minggu, dan dikerjakan langsung oleh para tukang - tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing sehingga tidak perlu diragukan lagi produk yang kami buat sangat berkwalitas. Kami juga menyediakan packing kayu untuk pengiriman Model Makam Marmer luar kota, sehingga lebih aman saat perjalanan., tidak lupa kami juga akan menambah plat besi untuk pemesanan makam luar pulau. Kami juga sudah lama bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah akan mengantar kerajinan yang anda butuhkan sampai lokasi anda.

Lihat Juga Produk Serupa
Makam Mataram Tumpuk Berbahan Batu Marmer Berkwalitas

Model Makam Marmer sederhana kali jika anda kurang berminat menggunakan bahan marmer anda juga bisa menggantinya dengan bahan lainnya, misal batu granit black nerro, granit impala maupun granit black gold.

Kosultasi serta penggambaran desain dari detail pesanan Model Makam Marmer yang Anda inginkan gratis ya di Bintang Antik Sejahtera. Hal tersebut merupakan bagian dari pelayanan sepenuh hati kami terhadap para customer. Hal tersebut membuktikan apabila kami mengerjakan pesanan Anda tidak hanya asal-asalan, melainkan sudah penuh dengan perhitungan serta pertimbangan yang memang matang. Apabila Anda ingin berkunjung langsung ke gallery kami silahkan langsung mengikuti alamat yang telah tertera di maps kami. Namun jangan lupa membuat janji dengan staf kami apabila ingin datang berkunjung, sebab gallery kami bisa tutup sewaktu-waktu. Selamat Berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar