Desain Kijing Makam Marmer dan Granit Alam

 Desain Kijing Makam Marmer dan Granit Alam

Desain Kijing Makam
Desain Kijing Makam
Desain Kijing Makam - Kijing makam dari bahan batu alam memang merupakan produk unggulan kami UD. Bintang Antik Sejahtera atau BASTA. Kami menyediakan berbagai bentuk atau model makam yang bisa menjadi referensi untuk makam keluarga tercinta yang telah berpulang. Desain Kijing Makam tersebut bisa Anda lihat dihalaman website kami disini. Kami memiliki 15 staf dan juga 15 website yang dipegang masing-masing staf, jadi apabila ingin melakukan pemesanan silahkan pilih salah satunya saja agar tidak terjadi double order. Desain Kijing Makam berikut ini merupakan model makam jakartanan. Makam jakartanan ini biasanya dibagian trap paling atas bawah terdapat ukiran lengkungan yang menjadi ciri khasnya. Ukiran lengkung pada badan makam menjadikannya lebih terlihat mewah dan juga elegan.

 

Gambar Kijing Makam Marmer
Gambar Kijing Makam Marmer

Marmer Makam
Marmer Makam

Desain Kijing Makam marmer berikut request dari pelanggan kami dengan kedua sisi diberikan ukiran melengkung supaya lebih bagus lagi. Bahan marmer yang kami gunakan tetap dengan kwalitas Grade A. Kami akan selalu memberikan kwalitas terbaik untuk setiap barang pesanan Anda, tidak terkecuali untuk produk kijing makam yang merupakan produk best seller kami. Pada bagian batu nisan diatas juga terlihat berbeda sebab memiliki ukir-ukiran yang juga memang di request pelanggan kami. Batu nisan yang digunakan disini merupakan jenis nisan patok pipih.

Gambar kijing Makam Islam
Gambar kijing Makam Islam
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 170cm
  • Lebar: 70cm


*Available for Custom Design and Size*

Lihat Juga Produk Serupa

Kijing Makam Batu Alam dengan model yang sangat beda dari yang lain


Desain Kijing Makam Jakartanan Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*


Desain Kijing Makam kedua ini juga merupakan jenis makam model jakartanan. Pada makam jakartanan berikut mungkin Anda dapati beberapa perbedaan detail seperti lubang tabur bunga yang lebih lebar serta bagian atas terdapat mainannya. Makam jenis jakartanan memiliki 2 bagian trap. Trap pertama merupakan fondasinya, sedangkan trap kedua yakni bagian tutup dengan lubang tabur bunga. Dibagian paling atas sendiri tentu terdapat batu nisan dengan ukiran nama keluarga tercinta yang telah berpulang. Batu nisan yang digunakan tersebut merupakan jenis nisan buku yang dapat dikenali dari bentuknya.

Kijing Marmer Jogja
Kijing Marmer Jogja


Desain Kijing Makam Trap Tiga Granit

Kijing Marmer Hitam
Kijing Marmer Hitam

Lihat Juga

Makam Marmer Minimalis namun tetap terlihat mewah dan juga kokoh


Selain Makam trap 2 seperti contoh Desain Kijing Makam jakartanan diatas kami juga memiliki makam trap 3. Makam trap tiga disini menggunakan bahan yang berbeda dari kijing makam diatas. Makam berikut terbuat dari bahan batu granit black nerro dengan ciri batuannya yang sangat hitam kelam dan tanpa corak. Bahan granit memiliki tekstur yang lebih keras dibanding dengan bahan marmer. Pengerjaannyapun juga akan lebih lama dibanding dengan jenis batu marmer. Desain Kijing Makam trap 3 ini membuatnya terlihat lebih tinggi dan juga mewah. Sangat cocok bagi Anda yang ingin makam keluarganya terlihat sedikit lebih tinggi namun tidak terlalu tinggi sekali.

Granit untuk Makam
Granit untuk Makam

 Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Black Nerro Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Pesan kijing makam batu alam di Bintang Antik Sejahtera banyak sekali benefit yang bisa di dapatkan, contohnya seperti dibawah ini:

  1. Free packing kayu sesuai standar setiap produk yang dipesan
  2. Untuk produk makam sendiri Ana juga akan mendapatkan free tulisan untuk nama almarhum atau almarhumah keluarga tercinta
  3. Free konsultasi sampai deal harga dengan kami
  4. Free Desain Kijing Makam jika Anda memesan produk ditempat kami secara custom
  5. Pembelian banyak bisa dapat harga grosir atau bisa free kerajinan lain untuk cinderamata
  6. Pelayanan ramah serta responsive
  7. Bisa pesan kerajinan dengan model maupun ukuran sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan
  8. dan masih banyak lagi lainnya

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Pesan dan konsultasikan sekarang juga Desain Kijing Makam yang Anda perlukan dengan staff marketing kami dibawah ini. Kami akan melayani dengan sepenuh hati serta keprofesionalitasan yang tinggi. Setiap pembelian secara pre-order akan kami kirimkan progress pengerjaan secara berkala supaya customer juga ikut memantau sendiri jalannya pengerjaan. Kami bisa menjangkau pengiriman hingga keseluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa-jasa expedisi berpengalaman yang kami miliki. Serta kami juga akan mencarikan expedisi termurah ke kota Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu takut ongkirnya kemahalan atau takut expedisinya tidak amanah. Untuk model Desain Kijing Makam lainnya bisa Anda pantau di halaman website kami berikut ini. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar