Kijing Makam Batu Alam Paling Beda dari yang Lain

 Kijing Makam Batu Alam Paling Beda dari yang Lain

Kijing Makam Batu Alam - Kembali lagi bersama kami UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan spesialis pengrajin berbasis batuan alam murni. Kerajinan yang kami produksi sangat beragam jenisnya seperti bathtub, wastafel, makam, lantai dinding, patung, serta masih banyak lainnya. Salah satu produk terlaris kami merupakan Kijing Makam Batu Alam. Kerajinan Kijing Makam Batu Alam begitu banyak dicari para pelanggan dari Sabang hingga Merauke sebab kami juga support pengiriman hingga keseluruh penjuru wilayah di Indonesia. Pengirimannyapun juga kami jamin aman karena telah di-packing sesuai standar. Selain itu kami juga memberikan garansi ganti baru apabila kerajinan yang kami kirim pecah ketika dalam perjalanan menuju rumah Anda. Ada banyak sekali kijing makam yang kami produksi, beberapa diantaranya akan saya sebutkan dibawah ini.

Kijing Makam Marmer Putih
Kijing Makam Marmer Putih
 

Kali ini saya akan menawarkan beberapa kerajinan Kijing Makam Batu Alam dengan model maupun ukuran custom yang bisa menjadi referensi untuk pembelian Anda.

Makam Jakartanan Custom Dua Lubang Tabur Bunga

Harga Makam Batu Alam
Harga Makam Batu Alam

Harga Kijing Makam Batu Alam
Harga Kijing Makam Batu Alam

Lihat Juga Produk Serupa

Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru


Kerajinan Kijing Makam Batu Alam yang pertama ini merupakan makam model Jakartanan, namun disini ada beberapa perubahan yang memang diinginkan customer kami. Makam Jakartanan yang satu ini memiliki dua lubang tabur bunga dalam satu makam. Dapat kita lihat bahwa ditengah-tengah antara dua lubang tabur bunga tersebut terdapat ornamen ukiran daun yang sangat cantik serta tulisan "we love you" yang menandakan betapa sayang keluarganya terhadap mereka yang telah berpulang tersebut. Bisa juga diartikan sebagai simbol kasih sayang yang masih hidup dengan yang telah berpulang. Untuk spesifikasi ukurannya sendiri bisa dilihat pada keterangan dibawah gambar.

Kijing Makam Batu Alam
Kijing Makam Batu Alam
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Kwalitas Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*


Bahan yang kami gunakan untik Kijing Makam Batu Alam disini merupakan bahan marmer jenis kawi agung. Marmer kawi agung merupakan marmer lokal asli dari kota Tulungagung, Jawa Timur. Jenis marmer tersebut memiliki serat-serat halus serta tekstur yang keras. Dengan tekstur batuan alam yang padat dan keras sudah pasti cocok untuk dijadikan sebagai kijingan atau makam yang notabene kebanyakan ditaruh dibawah terik matahari langsung. Bahan batuan marmer dapat tahan terhadap berbagai cuaca seperti panas dan juga hujan seperti di Indonesia ini.

Batu Alam Untuk Makam
Batu Alam Untuk Makam

 

Makam Trap Satu dengan Tulisan Nama Keluarga di Lantai Makam

Makam Dari Batu Alam
Makam Dari Batu Alam

Kijing Makam Batu Alam berikut termasuk jenis makam yang sangat simpel. Meskipun simpel makam ini juga syarat akan makna. Ditengah-tengah makam tersebut terdapat tulisan yang berisikan silsilah keluarga dari orang yang telah berpulang tersebut mulai dari anak, cucu, hingga ke buyutnya. Pelanggan kami yang satu ini memesan makam kembar sudah sekalian dengan lantainya agar saat berziarah lebih mudah dan juga nyaman karena lantai tersebut mudah dibersikan saat kotor. Kijing Makam Batu Alam di Bintang Antik Sejahtera bisa Anda request sesuai kebutuhan sebab kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual.

Batu Alam Buat Makam
Batu Alam Buat Makam

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang: 170cm
  • Lebar: 70cm

 

*Available for Custom Design and Size*

Lihat Juga

Model Kuburan Kristen Katolik menggunakan bahan batu granit black nerro berkwalitas premium


Bahan dari makam diatas merupakan batuan alam jenis granit. Batu jenis granitpun juga masih banyak lagi ya jenisnya, namun yang kami gunakan kali ini merupakan jenis granit black nerro. Granit black nerro memiliki ciri warna yang hitam kelam serta tidak memiliki serat. Batu jenis granit juga sangat cocok untuk makam yang ditaruh diruang terbuka. Bahkan batuan jenis granit teksturnya lebih padat dan juga lebih keras dibanding dengan batu marmer. Jadi, untuk harganya sendiri juga lebih tinggi granit dibanding dengan marmer.

 Detail ukuran makam dengan lantai granitnya:

Makam trap satu yang dipesan disini batu nisannya menggunakan nisan kotak serta tabur bunganya juga berbentuk salib oval sesuai permintaan pembeli. Kami akan selalu memperhatikan setiap detail pesanan pelanggan agar hasil Kijing Makam Batu Alam dapat sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Oleh sebab itulah ada banyak sekali pelanggan kami yang selalu repeat order baik itu kerainan makam maupun yang lainnya. Pesan kerajinan berbahan batuan alam di Bintang Antik Sejahtera hasilnya tentu tidak akan mengecewakan.

Makam Trap Satu Granit Nisan Dompalan

 

Makam Granit Hitam
Makam Granit Hitam

Kijing Makam Batu Alam berikut ini terlihat sangat simpel namun mewah. Makam trap satu granit disini dibuat dengan ukuran yang besar. Bagian nisannya terbuat dari bahan batu granit utuh dengan ketebalan yang tidak main-main. Ketebalan pada nisannya yakni mencapai 15cm dengan tinggi 90cm, serta memiliki lebar 80cm sehingga untuk mengangkatnya saja kita memerlukan banyak orang dan tekhnik yang tepat agar tidak pecah. Batu nisan tersebut dikombinasikan dengan batu marmer yang dibuat untuk salibnya yang berwarna putih kearah krem. Batu granit yang kami gunakan merupakan batu granit pilihan berkwalitas Grade A.

Kijing Makam Granit Jakarta
Kijing Makam Granit Jakarta
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro Kombinasi Marmer

Ukuran Makam

  • Panjang: 265cm
  • Lebar: 110cm


*Available for Custom Design and Size*


Pada Kijing Makam Batu Alam diatas memiliki beberapa komponen tambahan seperti batu nisan prasasti yang diletakkan didepan batu nisan utamanya. Pada samping batu nsan juga ditambahkan kotakan untuk tempat bunga hidup. Pada batu nisannya sendiri juga diberikan foto keramik berkwalitas premium yang tidak akan mudah pudar meskipun terkena panas hingga hujan yang tidak menentu. Untuk fotonya sendiri kita juga akan menwawarkan beberapa pilihan mulai dari yang murah hingga kwalitas premium. Kami juga tentunya kan menjelaskan kepada Anda kelebihan-kelbihan serta kekurangannya saat menawarkannya.

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis
Makam Mataram Tumpuk dengan Ukiran Custom

 

Kijing Makam Marmer Batu
Kijing Makam Marmer Batu
Kali ini ada Kijing Makam Batu Alam dengan model mataram tumpuk. Namun yang membedakan disini yaitu terdapat pada ukiran disamping kanan serta kiri badan makam. Ukiran tersebut diminta langsung dari pembeli. Begitu pula dengan warna cat yang diberikan di makam tersebut. Makam mataram ini merupakan makam dengan ukuran yang cukup besar. Warnanya terlihat sangat bagus dengan perpaduan batu berwarna putih kearah krem dikombinasikan dengan cat emas serta perpaduan warna dibundaran logo tengahnya membuat makam tersebut lebih mewah lagi. Makam jenis mataram memang memiliki ukuran yang cukup tinggi dan kebanyakan untuk para ulama' dan para sesepuh yang biasanya sangat dihormati ditempat tersebut.

Marmer Makam
Marmer Makam

 
Kijing Makam Marmer Bogor
Kijing Makam Marmer Bogor
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 220cm
  • Lebar: 120cm


*Available for Custom Design and Size*


Makam mataram tumpuk tersebut juga terbuat dari bahan batuan marmer jenis kawi agung yang memiliki kwalitas Grade A. Jadi tidak heran apabila kerajinan yang dihasilkan juga snagat luar biasa indahnya. Terciptanya produk yang sangat bagus tersebut juga tidak terlepas dari para pengrajin kami yang begitu handal dan mahir dibidang mereka masing-masing.

Kijing Makam Marmer Eropa
Kijing Makam Marmer Eropa

 
Kijing Makam Marmer Jual
Kijing Makam Marmer Jual

Apabila Anda ingin memesan salah satu Kijing Makam Batu Alam diatas silahkan langsung menghubungi nomer staf yang telah tertera dibawah ini. Silahkan pilih ingin menghubungi lewat sambungan telepon maupun lewat chat whatsapp di nomer kami. Staf kami akan melayani Anda dengan sangat profesional serta dapat memberikan Anda advice yang tentunya akan sangat membantu juga. Kami Bintang Antik Sejahtera akan selalu memberikan pelayanan terbaik kami untuk para pelanggan maupun calon pelanggan kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar