Daftar Harga Kijing Makam Marmer Minimalis

Daftar Harga Kijing Makam Marmer Minimalis

Makam Marmer Minimalis - Membahas mengenai pemakaman memang tidak pernah ada habisnya. Setiap manusia yang meninggal pasti memerlukan tempat untuk peristirahatan terakhir mereka. Cara pemakaman dari setiap kepercayaanpun juga berbeda-beda. Ada yang di kremasi lalu ditaruh di guci abu, ada yang dikuburkan langsung ditanah, bahkan ada juga yang hanya digantung di gua-gua. Kali ini kami Bintang Antik Sejahtera memberikan pilihan salah satu model makam untuk umat Kristiani. Makam Marmer Minimalis satu ini memiliki model yang lebih simpel dan memiliki dua trap. Pada bagian tabur bunga dibentuk lambang salib sesuai dengan permintaan pelanggan. Jika anda tidak ingin diberikan lubang tabur bunga juga bisa ya, karena kami mengerjakan pesanan anda sesuai request.

 

Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer Minimalis

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Marmer yang kami gunakan untuk Makam Marmer Minimalis berikut yaitu dengan jenis marmer kawi agung. Marmer kawi agung yang kami gunakan hanya pilihan-pilihan terbaik saja, jadi hasilnya juga tidak akan mengecewakan. Makam Marmer Minimalis yang kami produksi disini mulai dari 1 jutaan untuk makam bayi. Anda bisa memesan makam ditempat kami sesuai dengan budget yang anda punya. Untuk makam dewasa sendiri harga mulai dari 3 jutaan ukuran standar. Bahan pilihan untuk produk makam sendiri kami menyediakan bahan marmer, granit, batu onyx, dan juga batu kali. Bahan yang anda pilih tentunya menentukan harga juga ya. Anda bisa melihat-lihat contoh makam yang kami produksi dengan mengklik link dibawah ini.

Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer Minimalis


Lihat Juga Produk Serupa

Cari tahu berbagai macam Model Makam Kristen Terbaruyang bisa anda jadikan referensi untuk pemakaman keluarga tercinta yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan.


Makam Marmer Minimalis hingga makam yang mewah bisa anda dapatkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Pusatnya segala kerajinan marmer online aman, murah, dan terpercaya. Siap kirim keseluruh Indonesia dengan jaminan transaksi aman, dan barang sampai dengan utuh. Apabila pecah akan kami ganti. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami, jadi kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda. Karena barang yang kami jual merupakan barang berat semua, tentu kami akan mencarikan jasa ekspedisi termurah hingga ke lokasi anda.

 

Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer Minimalis

Jika anda ingin memesan produk Makam Marmer Minimalis di UD. Bintang Antik Sejahtera silahkan langsung menghubungi nomer  staf yang ada dibawah ini. Anda bisa memesan secara online dan juga offline sebagai pilihan jika anda malas bepergian. Setiap pemesanan barang pre-order kami selalu memberikan progress pengerjaan secara berkala agar pelanggan juga ikut memantau pengerjaan barang yang mereka pesan sampai mana. Sehingga produk pesanan pelanggan dapat kami kerjakan secara maksimal dan tentunya dengan hasil yang maksimal juga. Jangan lupa untuk tetap memantau halaman website kami di www.marmertulungagung.id, karena banyak produk-produk baru yang selalu kami update. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar