Ukuran Prasasti Peresmian yang Tersedia di BASTA

 Ukuran Prasasti Peresmian yang Tersedia di BASTA

Ukuran Prasasti Peresmian - Membahas mengenai Ukuran Prasasti Peresmian, kami BASTA atau Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai ukuran prasasti peresmian yang dapat Anda pesan. Ukuran tersebut bisa disimak dibawah keterangan gambar dibawah ini ya. Prasasti yang kami produksi terbuat dari bahan batuan alam muni seperti marmer yang memiliki warna putih kearah krem, atau granit berwarna hitam pekat, serta satu lagi dengan warna hitam keabuan. Apabila Anda ingin mengkombinasikan dengan bahan batuan import kami juga menyediakan. Ukuran Prasasti Peresmian sendiri sebenarnya memiliki ukuran baku 30x40cm, 40x60cm, dan 60x90cm. Sedangkan untuk ukuran lain biasanya akan kami kalkulasikan dengan hitungan meteran.

Ukuran Prasasti Peresmian
Ukuran Prasasti Peresmian
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 610cm
  • Lebar: 185cm


*Available for Custom Design and Size*

Lihat Juga Produk Serupa

Harga Prasasti Granit termurah di Indnesia


Jika Anda masih merasa bingung dengan penjelasan mengenai Ukuran Prasasti Peresmian diatas, Anda bisa langsung menghubungi staf kami dibawah ini untuk berkonsultasi lebih jauh lagi. Sekali lagi, konsultasi di BASTA atau Bintang Antik Sejahtera gratis lho jadi tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya untuk konsultasi Anda. Konsultasi gratis merupakan salah satu bukti totalitas pelayanan kami untuk para customer maupun calon customer. Jadi kami siap membantu memberikan solusi pesanan Anda yang kiranya masih kurang dipahami atau ingin pesan model lain daripada yang lain.

 

Batu Prasasti Peresmian
Batu Prasasti Peresmian

Batu Prasasti dengan Berbagai Ukuran

Selain konsultasi gratis, kami juga mendesainkan pesanan Anda. Misalnya seperti detail tulisan, bingkai, hingga bentuk detail dari pesanan Anda. Ukuran Prasasti Peresmian diatas biasanya untuk outdoor maupun indoor, tergantung tempat yang disedikan. Prasasti berbahan marmer dan granit cocok juga diletakkan untuk diluar ruangan. Bahan marmer maupun granit bisa tahan terhadap berbagai cuaca seperti di wilayah kita Indonesia ini. Tulisan prasasti peresmian di BASTA diukir secara manual oleh tukang kami. Jadi, hasi tulisannya akan lebih dalam sehingga ukirannya tidak akan mudah hilang. Anda bisa mengecat ulang tulisannya apabila warna cat sudah hampir pudar atau tidak bisa terbaca lagi agar terlihat seperti baru kembali.

Batu Peresmian
Batu Peresmian
Lihat Juga
Papan Tanda Nama Pejabat dengan ukiran patung hewan mewah

Pernah nggak sih merasa ingin sekali berbelanja prasasti dengan Ukuran Prasasti Peresmian marmer dengan ukuran yang telah ditentukan tapi masih takut dengan permasalahan yang timbul? Contohnya seperti:
📌 Tidak Ada Garansi Barang Jika Pecah
📌 Pilihan Produk Terbatas/Hanya Itu-itu Saja
📌 Barang Jadi Tidak Sesuai Pesanan

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

🙅 🙅


Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung

Tenaang, sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi jika berbelanja dengan Ukuran Prasasti Peresmian yang diperlukan di BASTA (Bintang Antik Sejahtera). Mengapa demikian? Akan kami jawab dibawah sini.
🌹 Kami Akan Menjamin Barang yang Kami Kirim Aman dengan Memberikan Garansi Kepada Anda
🌹 Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah di-packing dengan Baik
🌹 Banyak Pilihan Produk yang Bisa Anda Pilih ditempat Kami
🌹 Barang yang Anda Pesan Akan Dikerjakan Sesuai dengan Ukuran, Bahan, serta Model yang Anda Cantumkan

Ukuran Prasasti Peresmian Minimalis


⭐️⭐️⭐️

Prasasti Peresmian Bangunan
Prasasti Peresmian Bangunan

Ada begitu banyak jaminan keamanan transaksi yang kami berikan, jadi Anda tidak perlu risau lagi jika berbelanja kerajinan marmer. Pelayanan marmer terbaik tentunya hanya di BASTA (Bintang Antik Sejahtera) layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Pesan langsung Ukuran Prasasti Peresmian yang diperlukan dengan meng-klik tombol whatsapp maupun tombol telephon kami dibawah ini. Anda akan terhubung langsung dengan customer service kami yang ramah dan juga profesional, serta tentunya akan mempermudah pemesanan Anda. Selamat Berbelanjaa!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar