Papan Tanda Nama Pejabat dari Batu Alam Mewah

 Papan Tanda Nama Pejabat dari Batu Alam Mewah

Papan Tanda Nama Pejabat - Sebagai seorang yang memiliki pengaruh sudah sepantasnya untuk para pejabat hingga pemilik perusahaan memiliki Papan Tanda Nama Pejabat di meja mereka. Papan nama tersebut bisa memudahkan orang untuk mmengidentifikasi siapa yang akan mereka cari. Papan nama tersebut biasanya dilengkapi dengan berbagai informasi seperti nama lengkap hingga gelar mereka. Saat ini memang hampir semua instansi pemerintahan hingga pekantoran selalu menggunakan papan nama baik itu yang berkedudukan tinggi hingga bawahannya. Papan Tanda Nama Pejabat di perusahaan kami terbuat dari bahan batuan alam premium seperti marmer, batu onyx, hingga granit. Semua bahan yang kami gunakan tersebut sudah melalui tahap seleksi terlebih dahulu.

Contoh Gambar Papan Nama Meja
Contoh Gambar Papan Nama Meja

Ada berbagai model Papan Tanda Nama Pejabat yang kami produksi. Ada yang model simpel berbentuk kotak dengan nama saja, ada juga yang berukirkan lambang-lambang hewan maupun lambang suatu instansi. Berikut beberapa model papan nama yang kami produksi di Bintang Antik Sejahtera:

Papan Nama Persegi Marmer

Harga Papan Nama Meja
Harga Papan Nama Meja

Contoh Papan Nama Meja
Contoh Papan Nama Meja
Spesifikasi Produk
  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Tatakan: 40cm x 8cm
  • Papan Tulisan: 36cm x 8cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Papan nama diatas ini merupakan Papan Tanda Nama Pejabat dengan model yang sangat simpel. Dimana bentuk atau model dari papan nama tersebut hanya berbentuk persegi dengan tatakan agar papan tersebut bisa berdiri sendiri. Papan nama ini merupakan papan nama pesanan dari para dokter spesialis. Papan nama marmer tersebut di request dengan tulisan berwarna hitam, begitupun dengan bingkainya yang dibuat dngan warna merah menyesuaikan keinginan pelanggan kami. Detail ukuran papan nama marmer ini bisa Anda lihat pada keterangan dibawah berikut.

Ukuran Papan Nama Meja
Ukuran Papan Nama Meja

Lihat Juga Produk Serupa

Papan Nama Meja dengan ukiran patung elang sangat mewah dan gagah berpadu dengan batuan onyx pilihan


Papan Tanda Nama Pejabat dari Batu Onyx

Papan nama dari batu onyx memang sangat bagus karena bahan onyx sendiri memiliki sifat yang dapat tembus terhadap sinar dan cahaya. Batu onyx merupakan salah satu jenis batu yang spesial sebab warnanya yang bagus dan sedikit transpaean yang membuatnya bisa tembus jika disorot cahaya. Ada berbagai model papan nama yang bisa Anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera. Beberapa diantaranya yakni seperti papan nama dengan ukiran relief-relief hewan seperti singa, kuda, sapi, elang, dan masih banyak lagi lainnya.

Papan Nama Meja Berukir Patung Singa

Desain Papan Nama Meja
Desain Papan Nama Meja

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Onyx Grade A

Ukuran

  • Panjang: 50cm
  • Lebar: 14cm
  • Tinggi: 20cm


*Available for Custom Design and Size*


Berikut ini merupakan salah satu contoh papan nama meja berbahan batu onyx dengan ukiran patung singa disamping kanan kirinya. Pada bagian tengah diantara singa tersebut merupakan logo dari suatu lembaga dari para pemesan. Pada contoh dibawah ini ada yang merupakan foto contoh setengah jadinya saja karena nama dari pemiliknya belum diukir disana. Pada bagian logonya juga masih belum dilakukan pengecatan. Papan nama yang sudah seratus persen jadi ditandai dengan tulisan nama pemilik serta sudah dilakukan pengecatan. Biasanya Papan Tanda Nama Pejabat dengan bahan batu onyx seperti ini akan diaplikasikan dengan cat berwarna emas. Namun ada juga yang terkadang meminta dicat dengan warna hitam supaya tulisan terlihat jelas meskipun dari kejauhan.

Papan Nama Atas Meja
Papan Nama Atas Meja

Detail Papan Nama Singa Onyx


 
Papan Nama Meja Direktur
Papan Nama Meja Direktur


Papan Nama Meja Berukir Patung Elang

 

Papan Nama Meja Estetik
Papan Nama Meja Estetik

Kali ini ada papan nama meja berbahan batu onyx dengan ukiran patung elang yang sangat gagah dibagian paling atas. Patung elang ini diukir dengan sangat detail oleh tukang patung kami. Mereka mengerjakannya penuh dengan ketelitian serta kehati-hatian agar produk yang dibuat terlihat nyata dan memiliki ukiran dengan tingkat seni yang memukau. Detail dari ukiran Papan Tanda Nama Pejabat bisa Anda perhatikan melalui gambar yang upload disini. Para tukang kami merupakan tukang profesional serta handal dibidang mereka masing-masing, jadi sudah tentu hasil kerajinan yang dipesan para pelanggan kami tidak akan mengecewakan. Untuk melihat produk-produk lainnya ditempat kami silahkan men-scroll artikel-artikel yang telah kami publish disini.

Papan Nama Meja Berukir Relief Naga

 

Papan Nama Jabatan Di Meja
Papan Nama Jabatan Di Meja
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Onyx Grade A

Ukuran

  • Panjang: 57cm
  • Lebar: 13cm
  • Tinggi: 25cm


*Available for Custom Design and Size*


Satu lagi Papan Tanda Nama Pejabat yang terbbuat dari batu onyx yang pernah kami produksi yakni papan nama meja dengan ukiran relief patung naga. Relief patung naganya sendiri berada dikanan serta kiri bagian atas. Sedangkan dibagian bawah relief merupakan tempat untuk ukiran  nama yang bersangkutan. Ukiran yang dibuat disini merupakan ukir manual oleh tukang handal kami. Meskipun diukir secara manual hasilnya bisa Anda lihat sendiri disini tingkat kerapian serta detailnya. Kami merupakan pengrajin handal dan juga profesional, oleh karena itu hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Pengalaman yang kami miliki bukan kaleng-kaleng lagi karena kami sudah merintis usaha kami secara online sejak tahun 2009.

Papan Tanda Nama Pejabat dari Batu Marmer

 

Papan Nama Pejabat
Papan Nama Pejabat

Pada artikel dibawah ini saya akan mengulas sedikit mengenai Papan Tanda Nama Pejabat yang terbuat dari bahan batu marmer pilihan. Batuan marmer yang kami gunakan biasanya yaitu jenis marmer kawi agung. Jika Anda masih awam dengan marmer jenis kawi agung akan saya jelaskan sedikit disini. Jadi marmer kawei agung merupakan marmer lokal khas Tulungagung, Jawa Timur. Jenis marmer tersebut memiliki serat-serat alam yang halus, serta teksturnya yang pada dan keras. Dibawah ini merupakan contoh papan nama yang terbuat dari batu marmer.

Papan Nama Meja Elang Berbahan Batu Marmer

 

Papan Nama Meja Komandan
Papan Nama Meja Komandan

Contoh Papan Nama Pejabat
Contoh Papan Nama Pejabat

Papan nama elang yang satu ini merupakan papan nama meja yang terbuat dari bahan marmer. Dapat anda bedakan antara batuan marmer dan onyx dengan ciri warnanya yang lebih pekat, sedangkan batu onyx cenderung lebih terlihat sedikit transparan. Papan Tanda Nama Pejabat yang berukirkan patung elang disini modelnya sedikit berbeda dari patung elang yang berbahan onyx seperti diatasnya. Patung elang pada papan nama berikut tepat dibagian depannya terdapat ukiran logo berbentuk bulat milik instansi yang memesan papan nama tersebut ditempat kami. Bahan marmer juga terkenal kokoh, bagus, serta mewah.

 

Papan Nama Meja Pejabat Atasan
Papan Nama Meja Pejabat Atasan
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 50cm
  • Lebar: 13cm
  • Tinggi: 25cm


*Available for Custom Design and Size*

Lihat Juga

Papan Nama Meja Pejabat berbahan batu granit kwalitas premium


Papan Tanda Nama Pejabat dari Batu Granit

 

Papan Nama Meja Pejabat Besar
Papan Nama Meja Pejabat Besar

Pada bagian yang terakgir berikut akan saya suguhkan papan nama meja yang menggunakan bahan batuan jenis granit. Batu granit terkenal akan teksturnya yang sangat padat dan juga sangat keras sehingga tidak akan mudah patah. Jenis batu granit yang kami gunakan biasanya granit impala dengan ciri warna hitam keabuan, serta batu granit black nerro yang memiliki ciri warna hitam kelam. Berikut dibawah ini saya berikan salah satu contohnya.

Papan Nama Meja dengan Ukiran Relief Kuda

 

Papan Nama Meja Pejabat Atas
Papan Nama Meja Pejabat Atas
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit Grade A

Ukuran

  • Panjang: 57cm
  • Lebar: 13cm
  • Tinggi: 25cm


*Available for Custom Design and Size*

Papan nama granit berikut merupakan papan nama meja menggunakan bahan batu granit jenis black nerro. Bisa kita amati dari contoh gambar produk yang saya berikan bahwa Papan Tanda Nama Pejabat memiliki warna hitam kelam. Papan nama ini juga memiliki ukiran-ukiran yang sangat detail dan rapi. Papan nama diatas memiliki ukiran relief patung kuda disisi kanan serta kiri atas. Pada bagian bawah merupakan ukiran dari nama dari yang bersangkutan beserta gelar yang dimiliki. Perpaduan antara batu berwarna hitam serta tulisan yang dicat warna gold membuat papan nama meja ini menjadi sangat mewah serta memiliki strata simbol yang sangat tinggi.

 

Papan Nama Meja
Papan Nama Meja

Papan Nama Meja Pejabat Baru
Papan Nama Meja Pejabat Baru

Selain model-model yang saya cantumkan diatas, Anda juga memesan model lain yang Anda inginkan ditempat kami. Sebab kami juga melayani pemesanan secara custom baik ukuran, bahan, hingga modelnya. Silahkan langsung saja Anda konsultasikan Papan Tanda Nama Pejabat model seperti apa yang diinginkan kepada staf kami dibawah ini. Silahkan menghubungi kami melalui panggilan telepon maupun via whatsapp. Sta kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Jika ingin berbelanja langsung kelokasi kami juga bisa lho, namun jangan lupa untuk emmbuat janji dahulu dengan staf kami ya sebab kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar