Harga Prasasti Granit Termurah Langsung dari Pengrajin

 Harga Prasasti Granit Termurah Langsung dari Pengrajin

Harga Prasasti Granit - Kembali lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusat segala kerajinan batu alam terdepan, terlengkap, termurah. Kali ini Bintang Antik Sejahtera hadir dengan salah satu produk ikonik kami yaitu prasasti granit. Harga Prasasti Granit ditempat kami sudah tentu termurah karena kami merupakan pengrajin. Semua kerajinan yang kami jual disini merupakan hasil pengerjaan dari para pengrajin handal kami semua. Ada banyak tukang ahli yang kami pekerjakan, seperti tukang patung, tukang letter, tukang bubut, dan masih banyak lagi lainnya. Sebab, setiap kerajinan yang kami produksi harus memiliki masing-masing tukang yang ahli dibidang tersebut agar kerajinan yang kami produksi bisa maksimal dan menjadi barang yang sangat berkwalitas. Selain memperkerjakan para tukang ahli, kami juga selalu menyeleksi bahan mentah yang akan digunakan untuk membuat kerajinan pesanan anda. Seperti contohnya produk prasasti granit seperti contoh dibawah.

Harga Prasasti Granit
Harga Prasasti Granit
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Tersedia Ukuran:

  • 30cm x 40cm
  • 40cm x 60cm
  • 60cm x 90cm
  • Permeter

 

*Available for Custom Design and Size*


Harga Prasasti Granit yang terbilang cukup murah ditempat kami tentu tidak mengurangi tingkatan kwalitasnya. Apabila anda merasa belum begitu yakin dengan kwalitas yang kami tawarkan, silahkan datang langsung ke alamat kantor kami untuk melihat dan mengecek bagaimana kwalitas yang kami berikan agar dapat dibandingkan dengan Harga Prasasti Granit lain. Jadi selain pelayanan online kami juga melayani pembelian via offline juga. Anda bisa datang ke lokasi kami apabila diperlukan, namun jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami dibawah ini. Mengapa anda harus membuat janji terlebih dahulu? Sebab kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu apabila ada acara mendesak maupun hari-hari besar. Jadi tidak terbayangkan apabila anda datang jauh-jauh sampai dilokasi kami toko sedang tutup. Pasti kecewa sekali dong, oleh sebab itu sebisa mungkin konfirmasikan dahulu kedatangan anda dengan staf kami.

Bikin Prasasti Granit
Bikin Prasasti Granit

Harga Prasasti Gedung Berbahan Granit Terbaru

Prasasti Proyek
Prasasti Proyek

Lihat Juga Produk Serupa

Berbagai model Prasasti Peresmian Gedung berbahan batu granit pilihan


Kami Bintang Antik Sejahtera melayani pembelian secara grosir maupun bijian. Harga Prasasti Granit tersebut apabila anda beli dengan minimal pieces yang kami tentukan anda akan mendapatkan harga lebih murah lagi. Semua harga kerajinan termasuk prasasti granit bisa dinego karena kami produksi sendiri. Ada banyak keuntungan juga lho berbelnja berbagai kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera. Beberapa kelebihan tersebut bisa anda lhat dibawah ini:

  1. Pelayanan ramah dan fast response
  2. Pengerjaan dikerjakan sesuai progress yang ditentukan
  3. Selama prasasti granit dalam pengerjaan, staf kami akan melaporkan progress-nya secara berkala
  4. Ada jaminan barang hingga ke lokasi tujuan, apabila prasasti granit yang kami kirim datang dengan keadaan pecah maka akan kami ganti
  5. Barang pesanan anda akan dikerjakan oleh para tukang handal serta profesional. Tidak perlu khawatir barang yang dipesan tidak sesuai ekspektasi
  6. dan masih banyak lagi lainnya...

Ukir Prasasti Granit
Ukir Prasasti Granit
Jadi sekarang sudah tahu bukan mengapa harus berbelanja prasasti granit di Bintang Antik Sejahtera? Selain yang saya sebutkan diatas masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa anda dapatkan. Jadi Harga Prasasti Granit disini sudah sepadan dengan kwalitas-kwalitas yang kami berikan bukan? Segera hubungi nomer staf kami dibawah untuk berkonsultasi maupun langsung melakukan pemesanan. Informasi lain seperti Harga Prasasti Granit tersebut bisa langsung ditanyakan pada staf berikut dibawah. Jangan takut untuk berkonsultasi ya jika anda masih ragu-ragu dengan pesanan anda supaya bisa lebih maksimal hasilnya, karena konsultasi ditempat kami gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar