Makam Marmer Tahan Gempa Dengan Berbagai Model Kualitas Super

 Makam Marmer Tahan Gempa Dengan Berbagai Model Kualitas Super


Makam Marmer Tahan Gempa Dengan Berbagai Model Kualitas Super - Jumpa kembali dengan kami pusat pembuatan kerajinan Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam pilihan dengan kualitas grade A. Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Nusantara dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi, salah satu kerajinan paling laris di tempat kami yaitu Makam Marmer Tahan Gempa dengan berbagai model pilihan yang bisa anda jadikan referensi pemilihan.

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa


Makam Marmer Tahan Gempa yang kami buat menggunakan bahan - bahan batu alam pilihan yang pasti lebih awet dan memiliki motif yang beragam. Salah satu bahan yang sering menjadi incaran masyarakat karena warnanya yang elegan yakni marmer lokal jenis kawi agung. Marmer kawi agung memiliki warna cream dengan serat serat halus kecoklatan yang alami, tingkat kekerasan pada batu marmer lokal kawi agung tidak kalah dengan marmer lainnya. Marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung dan menjadi salah satu jenis marmer kebanggaan kota Tulungagung. Tulungagung memang di kenal dengan sebutan kota marmer, karena bahan yang melimpah dan banyaknya masyarakat yang berprofesi sebagai pengrajin batu alam. Bahan yang melimpah membuat masyarakat lebih kreatif membuat inovasi - inovasi kerajinan dengan model dan ukuran yang bermacam macam.

Selain menggunakan batu marmer kawi agung Makam Marmer Tahan Gempa juga kami buat menggunakan bahan lainnya, yaitu bahan granit jenis black nerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak, tingkat kekerasan batu granit black nerro melebihi bahan marmer sehingga harga yang kami tawarkan juga lebih mahal di banding bahan marmer, namun semua bahan yang kami buat untuk kerajinan memiliki kelebihan masing - masing dan setiap batu memiliki sifat dan motif yang berbeda. Kami juga menggunakan bahan granit impala yang memiliki warna abu - abu bercorak bintik - bintik seperti pasir. Dari beberapa bahan diatas bisa anda jadikan referensi pembuatan kerajinan Makam Marmer Tahan Gempa , adapun contoh - contoh gambar nya sebagai berikut.


Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa


Ada banyak sekali model makam yang kami buat apalagi Makam Marmer Tahan Gempa kali ini menggunakan model dua tingkat. Kami membuat makam muslim maupun non muslim, ciri - cirinya akan saya jelaskan sedikit supaya anda tidak bingung pada saat ingin membuat pemesanan.

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Kawi Agung Grade A

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar     : 60cm


Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa dengan model dua tingkat dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing masing, sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi, finishing mengkilat dan cuttingan sangat rapi. pada tingkat paling bawah memiliki ukuran yang berbeda dengan tingkat di atasnya, yaitu ukuran lebih besar pada bagian bawah dan pada atasnya lebih kecil beberapa cm . Model makam dua tingkat memiliki beberapa versi, pertama dari model nisan. Model nisan yang kami gunakan sebagai pelengkap makam ada banyak sekali, dari model kotak, model kubah atau masjid, model buku atau alkitab, model pipih, model bubut dan masih banyak lagi. Nisan berperan penting pada makam yaitu sebagai penulisan nama mendiang sehingga pada saat kita berkunjung pada saat berziarah tidak bingung. Penulisan nama mendiang pada nisan dikerjakan dengan cara di pahat manual secara langsung oleh tukang kami sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam dan rapi, setelah selesai pemahatan tukang kami akan menebali tulisan dengan tinta, pada makam dengan bahan marmer biasanya kita menggunakan tinta warna hitam dan warna tinta gold/emas.

Lihat Juga Produk Serupa
Contoh Makam dari Batu Alam dengan Bahan Granit

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Untuk Makam Marmer Tahan Gempa model muslim biasanya terdapat pahatan kaligrafi pada nisan nya, atau anda bisa menambahkan pahatan kaligrafi pada badan makam. Pemahatan kaligrafi pada badan makam juga dilakukan dengan cara pahat manual, pahat manual proses pengerjaannya memang lebih lama namun hasil nya juga sangat memuaskan, pahatan tidak bisa hilang meskipun usia makam sudah puluhan tahun. Selain model makam muslim pada contoh gambar diatas kami juga menyediakan model custom desain, atau desain sesuai keinginan anda atau anda juga bisa menambahkan beberapa item seperti vas bunga, vas air dan menambahkan model lubang tabur bunga. Contoh diatas bisa anda jadikan referensi pemilihan untuk anda yang membutuhkan model makam minimalis namun dengan bahan yang lebih awet.

Makam Marmer Tahan Gempa dengan model non muslim atau model kristen contoh gambar di bawah ini, masih menggunakan desain tumpuk dua dan juga menggunakan bahan marmer kawi agung. Model makam kristen dengan ciri tumpuk dua namun dengan desain yang berbeda- beda, pada gambar paling atas memiliki ciri - ciri model nisan bubutan model peluncur dan penulisan nama mendiang di pahat pada bagian atas badan makam. Tidak lupa kami juga membuatkan lubang tabur bunga model salib sebagai penanda bahwa makam yang di pesan customer kami adalah makam kristen. 

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa


Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa


Anda juga bisa menambahkan beberapa item di pemesanan Makam Marmer Tahan Gempa yang anda pesan, seperti penambahan patung angel pada contoh gambar makam diatas. Patung angel pada makam tersebut juga menggunakan bahan batu marmer kawi agung, pengerjaan patung angel terbilang membutuhkan waktu lebih lama dan membutuhkan tukang khusus. Pembuatan patung dikerjakan oleh tukang yang berjiwa seni tinggi dan harus telaten dalam pengerjaan, sehingga menghasilkan kerajinan patung seperti yang customer inginkan. Selain patung angel anda juga bisa menambah item seperti vas bunga, vas air, dan foto mendiang.
Lihat Juga Produk Serupa



Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Foto mendiang yang kita pasang pada makam menggunakan bahan keramik yang pastinya lebih tahan lama, karena di buat langsung dengan mesin. Foto keramik harganya memang lebih mahal di bandingkan dengan model foto dengan metode pengerjaan dengan cara vandel. Makam Marmer Tahan Gempa juga bisa anda kombinasikan dengan cara menggabungkan bahan marmer dengan bahan lainnya seperti bahan granit black nerro maupun granit impala.

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Makam Marmer Tahan Gempa
Makam Marmer Tahan Gempa

Bintang Antik Sejahtera juga melayani custom desain Makam Marmer Tahan Gempa sesuai kebutuhan anda, mulai dari pemilihan bahan, model makam hingga ukuran makam anda bisa request makam dengan ukuran lebih kecil maupun lebih besar kami siap membuatkan sesuai kebutuhan. Segera jadwalkan pesanan makam marmer dari model sederhana hingga model termewah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, melayani semua kerajinan dengan bahan batu alam dengan berbagai solusi. Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi tujuan. Pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packing sudah memenuhi standar yakni menggunakan packing kayu, pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi  nomor admin yang sudah tertera di bawah ini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar