Model Kijing Makam Batu Alam Marmer

Model Kijing Makam Batu Alam Marmer

Kijing Makam Batu Alam - Pemakaman atau pengijingan di wilayah Indonesia kebanyakan merupakan tradisi atau adat yang sudah berlangsung semenjak zaman nenek moyang kita terdahulu. Pengijingan dilakukan untuk memberikan tanda bagi mereka yang sudah berpulang, agar keluarga mudah untuk mencari tempat peristirahatan terakhirnya. Model makam yang ada di Indonesia sendiri juga bermacam-macam. Salah satunya yaitu Kijing Makam Batu Alam. Marmer sendiri merupakan jenis batuan yang ada di bumi tercinta kita yang telah banyak diubah menjadi berbagai macam kerajinan yang menarik, dan salah satunya yakni berupa Kijing Makam Batu Alam.

Kijing Makam Batu Alam
Kijing Makam Batu Alam

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*
 

Kijing Makam Batu Alam yang kami gunakan disini merupakan jenis marmer lokal, dan yang sering kita gunakan untuk bahan makam yaitu jenis marmer kawi agung. Jenis marmer yang satu ini memiliki serat-serat halus berwarna sedikit orange pada permuakannya. Warna dominan yang dimiliki oleh marmer kawi agung yaitu putih kearah krem, hampir sama dengan jenis-jenis marmer lokal lainnya. Kami disini bukan hanya sekedar toko saja ya, namun kami juga mengerjakan sendiri barang pesanan customer. Karena kami disini juga memiliki banyak tukang ahli yang mahir dibidang mereka masing-masing.

 

Lihat Juga Produk Serupa 

Model Kuburan dari Batu Alam


 

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Kami selalu memberikan garansi barang utuh sampai ke lokasi pelanggan, apabila barang yang sampai pecah maka akan kami ganti. Jadi tanggung jawab kami tidak hanya saat barang masih ditempat kami ya, kami akan pastikan barang tersebut selamat sampai ke lokasi anda. Kami juga memberikan harga Kijing Makam Batu Alam ini sesuai dengan kwalitasnya. Kijing Makam Batu Alam yang kami punya harganya bisa disesuaikan dengan budget anda juga lho. Langsung saja konsultasikan kebutuhan anda dengan staf kami dibawah ini untuk bisa memesan dengan budget minim serta kwalitas yang maksimal.

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Kami melayani pemesanan Kijing Makam Batu Alam hingga keseluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tempat. Anda bisa memesan secara online maupun offline hanya di Bintang Antik Sejahtera. Selain itu anda juga bisa memesan secara custom produk Kijing Makam Batu Alam baik itu ukuran, bahan, hingga model yang anda inginkan. Langsung saja hubungi nomer staf dibawah ini untuk informasi lebih lengkapnya. Atau langsung saja ke alamat kantor kami yang sudah tertera dibawah artikel. Jangan lupa membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami apabila ingin datang berkunjung. Dan jangan lupa juga untuk terus memantau halaman website kami di www.marmertulungagung.id. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar