Layanan Marmer Online Kerajinan Terlengkap Hanya Di Bintang Antik Sejahtera

 Layanan Marmer Online Kerajinan Terlengkap Hanya Di Bintang Antik Sejahtera


Layanan Marmer Online Kerajinan Terlengkap Hanya Di Bintang Antik Sejahtera - Selamat datang di pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online terdepan terlengkap terpercaya. Menyediakan semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam 100% asli dengan kualitas grade A. Sebelum saya membahas tentang kerajinan apa saja yang kami buat makam alangkah baiknya jika anda mengenal beberapa bahan yang kami sediakan sebagai bahan kerajinan terlebih dahulu.

Bahan yang pertama adalah bahan marmer, kota Tulungagung memang terkenal dengan marmer nya. Bahan marmer yang melimpah kami buat sebagai bahan kerajinan yang sesuai kebutuhan. Gunung batu yang terdapat di salah satu desa yaitu tepatnya di desa Besole Kecamatan Besuki yang di tambang langsung oleh masyarakat sekitar dengan ukuran balok yang sangat besar lalu di potong - potong sesuai kebutuhan kerajinan. Di kota Tulungagung sendiri ada banyak jenis batu marmer, dan yang paling banyak di gunakan sebagai bahan kerajinan yaitu marmer kawi agung marmer lokal khas kota Tulungagung dan kualitasnya tidak kalah dengan marmer - marmer lainnya. Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu pabrik marmer yang menerapkan Layanan Marmer Online ke seluruh wilayah Nusantara dengan jaminan kerajinan utuh sampai lokasi tujuan. Bahan lainnya yang kami gunakan sebagai kerajinan adalah batu granit, batu onyx, batu fosil, batu kali dan masih banyak jenis batu alam lainnya. Bintang Antik Sejahtera selain menyediakan Layanan Marmer Online juga menyediakan layanan offline.


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Kerajinan pertama yang banyak di cari oleh masyarakat yakni meja kursi set untuk ruang tamu maupun untuk meja makan, customer kami menggunakan Layanan Marmer Online via WhatsApp untuk memesan kerajinan dari kami karena lebih mudah. Meja tamu batu alam pada gambar kali ini menggunakan bahan yakni batu Onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya cika terkena sinar cahaya lampu atau senter. Meja tamu batu Onyx dikerjakan langsung oleh tukang kami, kami Layanan Marmer Online memiliki tukang yang sangat handal dalam pembuatan kerajinan dalam bidangnya masing - masing.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Selain meja kursi ruang tamu set, bahan batu Onyx juga dapat digunakan sebagai bahan dasar kerajinan lainnya seperti patung dan relief, wastafel batu alam, kerajinan kap lampu, asbak dan masih banyak lainnya. Layanan Marmer Online selalu memberikan produk dengan desain yang sangat menarik sehingga kerajinan bernilai jual tinggi. Selain kerajinan yang dikerjakan langsung oleh tukang yang handal bahan yang kami gunakan adalah bahan - bahan pilihan yang berkualitas.


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Contoh gambar diatas adalah beberapa kerajinan yang terbuat dari bahan batu Onyx dengan berbagai model. Kursi batu onyx selain model plat juga bisa dalam model balok, kursi model balok memiliki harga lebih mahal di banding model plat, namun kami adalah pengrajin tangan pertama yang membuat kerajinan sehingga harga yang kami tawarkan lebih murah di banding yang lainnya. Layanan Marmer Online selalu memberikan inovasi - inovasi kerajinan baru sehingga kerajinan dari kami lebih menarik.

Baca Juga Produk Serupa
Meja Marmer Tulungagung Berbagai Pilihan Model

Layanan Marmer Online juga membuat wastafel dengan bahan batu onyx dengan berbagai bentuk. Desain yang kami buat dari model bulat, kotak, oval hingga model random sesuai pemotongan bahan. Pengerjaan wastafel membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu proses pengerjaan, jika anda membutuhkan wastafel dengan bahan batu onyx atau dengan bahan lainnya seperti bahan marmer maupun granit langsung saja hubungi admin dengan cara Layanan Marmer Online supaya lebih mudah pada saat pemesanan.


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online


Bintang Antik Sejahtera menggunakan Layanan Marmer Online juga membuat kerajinan nampan dari bahan batu marmer jenis panggul yang memiliki warna abu - abu dan bercorak. Warna batu yang alami membuat nampan terlihat lebih aesthetic jika digunakan sebagai tempat lilin dan aromaterapi, nampan bahan batu alam sangat cocok untuk mempercantik ruangan rumah anda. Kerajinan - kerajinan lain yang pernah kami buat seperti hiolo marmer dan onyx, tempat sabun marmer, hingga meja kursi dengan bahan batu kali yang akan di letakkan pada taman atau juga bisa di letakkan di halaman rumah anda, contoh gambar tersebut sebagai referensi jika anda ingin membeli kerajinan dengan bahan dasar batu alam namun masih bingung menggunakan bahan jenis apa yang sesuai.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Bintang Antik sejahtera melayani semua jenis kerajinan dengan bahan dasar batu alam yang dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah handal dan profesional. Selain itu bahan - bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas sehingga menghasilkan kerajinan yang bernilai jual tinggi. Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah nusantara menggunakan Layanan Marmer Online dan juga offline. Pelayanan secara online langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah dan layanan offline dengan cara datang langsung ke gallery kami yang berlokasi di Tulungagung Jawa Timur. Terdapat ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh oleh maupun souvenir khas kota Tulungagung untuk keluarga anda di rumah, selain itu kerajinan dengan bahan dasar batu alam pastinya lebih awet.

Pengiriman luar pulau kami menggunakan packing yang sudah memenuhi standar, yakni menggunakan packing kayu dan kerajinan yang anda pesan akan dikirim oleh ekspedisi yang sudah lama bekerja sama pastinya akan mengantar kerajinan yang anda pesan sampai lokasi dengan aman. Jika terjadi kerusakan atau kerajinan pecah pada saat perjalanan kami akan memberikan garansi mengganti kerajinan dengan yang baru. Jadi tunggu apalagi serahkan semua kerajinan yang anda butuhkan hanya ke pada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.

Terimakasih sudah mampir ke website Bintang Antik Sejahtera kami akan memberikan layanan terbaik untuk anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar