Meja Marmer Tulungagung Berbagai Pilihan Model

Meja Marmer Tulungagung Berbagai Pilihan Model

Meja Marmer Asli
Meja Marmer Asli
 

Meja Marmer Tulungagung - UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan keutuhan indoor maupun outddor rumah tercinta anda. Kami memproduksi kerajinan dengan bahan berkwalitas Grade A semua, jadi hasilnyapun juga tidak perlu diragukan. Kami disini juga jual Meja Marmer Tulungagung antik dengan bahan yang sangat beragam seperti marmer, fosil, batu kali, granit, hingga batu onyx. Pada masing-masing bahan tentu mrmiliki kelebihannya masing-masing. Karena sifat dari setiap batuan juga berbeda-beda.

Harga Meja Marmer
Harga Meja Marmer

 
Ciri Meja Marmer Asli
Ciri Meja Marmer Asli

Lihat Juga Produk Serupa

Meja Tamu Marmer Minimalis sangat awet dan mewah


Produk meja kursi pertama yang akan saya perkenalkan pada anda yaitu set Meja Marmer Tulungagung. Meja dan kursi set tersebut merupakan meja makan. Meja makan yang kami produksi sudah lengkap dengan meja sayurnya juga yang memiliki diameter kecil ditengah-tengah meja dan dapat diputar untuk mengganti menu yang ingin kita pilih. Jadi, meja ini sudah satu set lengkap dengan kursi marmernya juga. Kursi pada meja makan yang kami jual memiliki enam kursi bundar dengan standar ukuran yaitu berdiameter 28cm dan dengan diameter meja 120cm. Apabila anda ingin ukuran yang lebih besar lagi juga bisa kami buatkan.

Kolektor Meja Marmer Antik
Kolektor Meja Marmer Antik

Harga Meja Marmer Dapur
Harga Meja Marmer Dapur

Meja Marmer Tulungagung Minimalis

Sedangkan produk meja diatas berikt ini merupakan meja tamu marmer. Sama seperti meja makan yang saya cantumkan sebelumnya, Meja Marmer Tulungagung tersebut juga sudah satu set dengan kursinya yang berjumlahkan enam biji. Namun, apabila anda ingin memesan mejanya saja ditempat kami juga bisa tidak harus satu set dengan kursinya.

Harga Meja Marmer Bulat Antik
Harga Meja Marmer Bulat Antik

 
Meja Marmer Motif
Meja Marmer Motif

Harga Meja Marmer Bulat
Harga Meja Marmer Bulat

Lihat Juga

Meja Direktur Mewah menjadikan ruang kantor lebih bergengsi


Selain meja marmer polos kami juag memproduksi Meja Marmer Tulungagung motif dengan motif yang sangat beragam. Semua motif yang ada pada meja ini bahannya dari batuan alam semua ya. Para tukang handal kami membuat motif sesuai dengan permintaan pelanggan. Harga yang kami patok tentu tergantung dengan ukuran dan juga tingkat kerumitan pembuatan motifnya sendiri, karen semua kami kerjakan secara manual.

 

Harga Meja Marmer Antik Tembus Cahaya
Harga Meja Marmer Antik Tembus Cahaya


Meja Marmer Antik Kuno
Meja Marmer Antik Kuno


Kami bukan hanya memproduksi Meja Marmer Tulungagung maupun kursi dari bahan  batuan alam saja, melainkan ada juga yang kami mix dengan bahan logam juga. Meja kursi logam onyx yang kami miliki disini tentu memiliki kwalitas yang sangat bagus, baik dari sisi logam yang kami gunakan maupun bahan batuannya. Bahan batu onyx sendiri memiliki keistimewaan dapat tembus cahaya. Warna dari logam yang bisa anda pesan juga beragam, seperti gold, coklat tua, hingga berwarna-warnipun kami menyediakan. Produk diatas bisa anda dapatkan satu set lengkap maupun bijian juga kami sediakan.


Meja Kacangan
Meja Kacangan


Silahkan langsung menghubungi nomer staff yang sudah tertera dibawah ini untuk melakukan pemesanan Meja Marmer Tulungagung. Anda bisa memesan secara online maupun offline untuk produk apapun yang kami jual. Jika anda ingin datang langung ke kantor kami silahkan datang ke alamat yang tertera di website kami www.marmertulungagung.id. Jika anda merasa ragu-ragu dengan barang yang ingin anda pesan, silahkan berkonsultasi dengan staff kami terlebih dahulu. Konsultasi di Bintang Antik Sejahtera GRATIS alias tidak perlu biaya tambahan lagi. Tunggu apalagi? Langsung pesan kerajinan Meja Marmer Tulungagung yang Anda inginkan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar