Ide Desain Meja Marmer Minimalis Tulungagung

 Ide Desain Meja Marmer Minimalis Tulungagung


Ide Desain Meja Marmer Minimalis Tulungagung - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Meja Marmer Minimalis , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat sekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi.


MEJA MARMER MINIMALIS
MEJA MARMER MINIMALIS


Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dan memiliki serat serat halus warna coklat yang alami, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa corak, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan dan terdapat corak bintik - bintik layaknya pasir, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya bila terkena cahaya lampu atau lainnya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan , mulai dari bahan marmer lokal hingga marmer import. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan salah satunya Meja Marmer Minimalis.


INSPIRASI DESAIN MEJA
INSPIRASI DESAIN MEJA



Spesifikasi Produk
  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang    : 105 cm
  • Lebar        : 60 cm
  • Tinggi       : 80 cm

JUAL MEJA MARMER
JUAL MEJA MARMER


MEJA BAHAN MARMER
MEJA BAHAN MARMER


Meja Marmer Minimalis yang kami tawarkan disini merupakan meja berbahan batuan alam asli bukan imitasi. Kami hanya menjual produk berbahan batuan alam murni saja. Meja yang kami tawarkan merupakan meja berbahan marmer jenis kawi agung yang memiliki serat-serat alam yang halus. Menggunakan model kotak di-request langsung oleh customer kami. Meja ini rencananya akan dijadikan meja santai untuk apartemen mereka di wilayah Jakarta. Meja Marmer Minimalis dengan ukuran kecil terlihat sangat bagus sekali dan juga terkesan mewah karena bahan yang di gunakan adalah batu alam. Meja Marmer Minimalis kami disini juga memiliki top table yang bisa anda jadikan referensi pilihan untuk rumah tercinta Anda.


MEJA MARMER TULUNGAGUNG
MEJA MARMER TULUNGAGUNG


Produk Meja Marmer Minimalis juga tidak kalah banyak peminatnya jika dibandingkan dengan produk kami lainnya. Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja Meja Marmer Minimalis di Bintang Antik Sejahtera. Pertama, anda bisa custom desain sendiri produk yang anda inginkan. Kedua, anda bisa mendapatkan progress pengerjaan jika barang yang anda pesan harus p.o dahulu, jadi tidak akan ada kesalah pahaman dalam pengerjaan maupun pemesanan. Ketiga, kami bisa melakukan pengiriman hingga ke luar pulau dan tentunya dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Ke-empat, barang yang kami jual semuanya bergaransi, jadi jika barang yang kami kirim sampai ditangan Anda dalam keadaan hancur atau terpecah belah maka akan kami ganti, serta masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Lihat Juga Produk Serupa

Proses pengerjaan Meja Marmer Minimalis membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu, dan semua kerajinan di tempat kami akan dikerjakan oleh para tukang kami yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing.


HARGA MEJA MARMER
HARGA MEJA MARMER


Anda bisa mendapatkan Meja Marmer Minimalis dengan model kotak seperti contoh diatas hanya dengan menghubungi nomer staf kami dibawah ini sambil rebahan atau sambil jalan-jalan. Pelayanan pembelian Meja Marmer Minimalis serta berbagai produk kami lainnya sudah mencakup hingga kepenjuru wilayah Indonesia. Namun, jika anda ingin datang langsung ke galeri kami silahkan langsung saja mengunjungi alamat kami yang ada di halaman web kami di www.marmertulungagung.id. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami ya sebelum datang berkunjung, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu. Apabila Anda datang ke tempat kami, anda juga bisa melihat-lihat produk lainnya yang kami jual disini yang bisa juga Anda jadikan oleh-oleh untuk dibawa kerumah atau dibagikan ke keluarga dan tetangga sekitar. Selamat Berbelanja!!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar