Meja Makan Marmer Mewah dan Berkelas | Top Table Marmer

 Meja Makan Marmer Mewah dan Berkelas | Top Table Marmer

Meja Makan Marmer Mewah dan Berkelas | Top Table Marmer - Meja Makan Marmer Mewah dan Berkelas bisa anda dapatkan ahnya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Merupakan salah satu spesialis pengrajin batuan alam terbaik di wilayah Indonesia. Kami bisa memproduksi aneka kerajinan batuan alam yang anda inginkan, karena kami langsung memproduksi sendiri kerajinan yang kami jual. Tukang kami sangat handal dibidang mereka masing-masing, apalagi untuk membuat Meja Makan Marmer Mewah dan Berkelas ini sangatlah mudah. Harga kami juga sangat kompetitif. Kami selalu memberikan bahan baku pilihan terbaik yang kami miliki. Hal tersebut tentu saja untuk memastikan kerajinan yang kami buat selalu bagus sesuai dengan harapan pembeli. Kami juga selalu melaporkan setiap progress pengerjaan kerajinan yang anda pesan. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika kami merupakan perusahaan abal-abal. Kami sangat profesional dan juga berpengalaman dibidang kami.

 

Top Table Marmer
Meja Makan Marmer Mewah Minimalis

Anda bisa mendapatkan Top Table Marmer dengan bahan marmer, onyx, maupun jenis bahan lainnya. Selain bahan lokal kami juga ada bahan import yang bisa menjadi salah satu referensi pembelian anda. Anda bisa custom sendiri ukuran dan model Top Table Marmer yang anda perlukan dirumah. Jadi bisa menyesuaikan tempat yang anda punya. Itu hanya merupakan salah satu kelebihan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera. Kami juga sudah menjangkau hingga keseluruh Indonesia, baik itu dalam hal pelayanan maupun pengiriman. Bagi anda yang membeli dalam jumlah partai tentu akan ada harga khusus buat anda.

 

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kami, oleh karena itu kami selalu menjaga quality control dari produk yang kami produksi, termasuk Top Table Marmer tersebut. Top table marmer yang paling awal diatas terbuat dari bahan marmer kawi agung yang memiliki ciri warna putih kearah krem dengan serat-serat alam yang muncul. Sedangkan Top Table Marmer yang bermodel bundar diatas merupakan bahan marmer lampung super. Marmer lampung super ini memiliki ciri warna putih susu. Sangat bagus sekali untuk Top Table Marmer. Top Table Marmer akan membuat tampilan meja anda lebih berkelas dan juga lebih mewah dipandang.

Top Table Marmer
Meja Makan Modern

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Lampung Super

Ukuran

  • Diameter: 60cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Kerajinan batu alam semakin lama akan terus semakin naik harganya, karena batu yang kami buat tentu tidak akan mudah lagi untuk dicari ditrengah banyaknya produsen kerajinan batu alam yang mencarinya, oleh karena itu segera dapatkan Top Table Marmer yang inginkan ditempat kami. Kami akan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk pembelian anda. Untuk bisa mendapatkan produk diatas, silahkan langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Anda bisa memberitahukan mengenai detail pemesanan anda. Anda juga bisa memantau terus kerajinan terbaru yang kami miliki di www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar