Guci Abu Kremasi dengan Model Unik Bahan Batu Alam Zeolit

 Guci Abu Kremasi dengan Model Unik Bahan Batu Alam Zeolit


Guci Abu Kremasi dengan Model Unik Bahan Batu Alam Zeolit - Selamat datang kembali dengan kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat dari semua kerajinan dengan bahan dasar batu alam 100% asli pilihan dengan kualitas super. Kali ini saya akan membahas salah satu kerajinan paling laris yang di pesan langsung oleh customer kami yakni kerajinan Guci Abu Kremasi yang di buat dengan bahan yang memiliki warna terbilang cukup unik.


Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi


Kami menyediakan beberapa bahan yang bisa anda jadikan referensi pemilihan, yakni dari bahan marmer jenis kawi agung, marmer kawi agung adalah marmer lokal khas kota Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan yang alami. Sifat batu yang keras membuat batu marmer kawi agung tidak kalah dengan jenis batu lainnya, marmer kawi agung sering di gunakan sebagai bahan kerajinan karena marmer ini bisa di gunakan untuk semua jenis maupun model kerajinan. Selanjutnya kami juga menyediakan bahan Guci Abu Kremasi dengan batu Granit black nerro dan granit Impala, batu Onyx, batu Fosil, Batu kali dan masih banyak lainnya.


Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Zeolit Grade A

Ukuran

  • Tinggi       : 21 Cm
  • Diameter  : 16 Cm

Guci Abu Kremasi kali ini kami menggunakan bahan batu alam jenis batu zeolit yang memiliki ciri - ciri warna abu - abu. Batu zeolit memiliki tekstur batu seperti berongga dan tidak terlalu keras, seperti batu jenis brobos dan batu candi. Untuk model Guci Abu Kremasi sendiri kami menyediakan banyak sekali model serta beraneka macam ukuran, anda bisa reques sesuai kebutuhan.


Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi

Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi


Guci Abu Kremasi dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing - masing. Para tukang kami mengerjakan kerajinan guci dengan cara memakai mesin bubut, proses pengerjaan kurang lebih 3 - 5 hari sesuai po. Jika anda membutuhkan kerajinan Guci Abu Kremasi dengan model dan bahan yang berbeda kami siap membuatkan sesuai kebutuhan. Kami menyiapkan bahan seperti bahan batu marmer, batu granit, batu onyx yang memiliki sifat tembus cahaya, dan masih banyak jenis batu alam lainnya.

Lihat Juga Produk Serupa

Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi

Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi

Selain itu Guci Abu Kremasi yang anda pesan bisa juga di tambah penulisan pahat nama mendiang, pahat nama pada guci de kerjakan langsung oleh tukang kami dengan cara pahat manual maupun grafir. Penulisan dengan cara manual membuat tulisan lebih dalam dan juga sangat rapi, dan untuk tita anda juga bisa memilih warna sesuai selera anda. Selain Guci Abu Kremasi kami juga menyediakan kerajinan lainnya, seperti ribuan kerajinan ready stok di gallery kami seperti patung, asbak, vas bunga, kap lampu, vas air, wastafel dll.

Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi

Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi

Guci Abu Kremasi bisa anda pesan secara langsung dengan cara via online, hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah website ini atau anda juga bisa via offline datang langsung ke gallery kami yang lokasinya di kota Tulungagung Jawa Timur. Pemesanan Guci Abu Kremasi dalam jumlah partai harga lebih murah dan banyak sekali diskon yang kami tawarkan, anda juga bisa memesan dalam jumlah per biji. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan inovasi - inovasi baru untuk model kerajinan yang di produksi, jadi percayakan semua kebutuhan anda hanya di tempat kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Selamat berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar