Guci Onyx Tempat Abu Jenazah Dewasa

Guci Onyx Tempat Abu Jenazah Dewasa

Guci Onyx Tempat Abu Jenazah - Proses peng-kremasian tentu memerlukan banyak biaya dan juga keperluan yang perlu dipersiapkan oleh pihak keluarga yang telah berpulang. Salah satu yang sangat penting untuk disiapkan yaitu Guci Abu Kremasi. Guci untuk tempat abu kremasi ini biasanya terbuat dari beragam bahan seperti keramik, stainless, hingga batuan alam seperti marmer dan juga batu onyx. Kami selaku pengrajin batuan alam tentu kami memproduksi Guci Onyx Tempat Abu Jenazah untuk kremasi tersebut menggunakan bahan batuan alam seperti contoh yang dapat anda lihat dibawah ini.

Guci Onyx Tempat Abu Jenazah
Guci Onyx Tempat Abu Jenazah

Contoh yang saya berikan disini merupakan Guci Onyx Tempat Abu Jenazah. Batu onyx yang kami gunakan merupakan jenis batu pilihan terbaik. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk pembuatan barang pesanan para pelanggan kami. Jadi, tidak jarang pula yang selalu repeat order ditempat kami karena puas dengan pelayanan serta barang pesanan mereka sangat sesuai dengan ekspektasi. Guci Onyx Tempat Abu Jenazah yang saya tawarkan disini memiliki model guci seperti tabung dengan diameter yang lumayan lebar. Sedangkan bagian tutupnya berbentuk ulir seperti yang dapat anda lihat pada contoh yang saya berikan. Anda bisa memesan guci ini secara ecer ataupun partai ya, dan yang saya post kali ini merupakan orderan partai dari salah satu customer kami yang memesan lebih dari 200 guci abu kremasi.

 

Lihat Juga Produk Serupa

Guci Abu Jenazah terbuat dari bahan marmer kwalitas premium


 

Guci Abu Jenazah Onyx
Guci Abu Jenazah Onyx

Guci Onyx Tempat Abu Jenazah yang kami jual tidak hanya untuk manusia saja ya, melainkan bisa juga memesan untuk abu kremasi hewan-hewan kesayangan anda yang telah tiada. Anda bisa memberikan ornamen-ornamen tulisan ataupun ukiran hewan pada wadah kremasi ini. Pemahatan yang kami lakukan masih secara manual jadi hasilnyapun juga lebih dalam. Meskipun dipahat secara manual tulisannya juga terlihat sangat rapi karena tukang letter kami sudah profesional semua.

Jual Guci Onyx Tempat Abu Jenazah secara online maupun offline. Anda bisa langsung menghubungi nomer staf kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan atau sekedar ingin berkonsultasi terlebih dahulu. Konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis tanpa dipungut biaya apapun. Jadi kurang apalagi pelayanan yang kami berikan? Langsung saja catat dan save nomer staf kami dibawah ini. Jika anda ingin berkunjung ketempat kami langsung datang ke alamat yang sudah tertera, namun jangan lupa untuk membuat janji dahulu dengan staf kami sebelum datang, dan jangan lupa untuk pantau terus website kami di www.marmertulungagung.id untuk mengetahui produk-produk apa saja yang kami buat. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar