Promo Wastafel Batu Onyx Tulungagung Terlaris

 Promo Wastafel Batu Onyx Tulungagung Terlaris


Wastafel Batu Onyx - Apakah Anda sedang mencari inspirasi wastafel yang bagus untuk hunian Anda? Mungkin artikel ini bisa menjadi jawaban dan solusi dari pr Anda. Artikel yang saya buat kali ini untuk menawarkan produk Wastafel Batu Onyx yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. Wastafel tersebut terbuat dari batuan onyx, batu kali, batu fosil, serta dari bahan batu marmer. Setiap batuan yang digunakan tentu memiliki kelebihan, keunikan, serta keindahannya tersendiri. Wastafel Batu Onyx tersebut bisa diaplikasikan dimana saja seperti dikamar mandi, teras, di taman, maupun di dapur kesayangan. Wastafel yang terbuat dari bahan batuan alam bisa diaplikasikan di area outdoor maupun indoor, sebab dia tahan akan berbagai cuaca seperti panas dan juga hujan.


Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx



Wastafel berbahan batuan alam memang terkesan antik serta eksklusif. Hal tersebut lantaran batuan yang dibuat dari satu produk ke produk lainnya akan menghasilkan corak atau motif, serta warna yang berbeda pula. Pada satu bongkahan batupun warnanya tidak pasti sama dan akan menghasilkan motif yang berbeda-beda pula sehingga menghasilkan produk yang sangat eksklusif. Beberapa contoh motif Wastafel Batu Onyx bisa Anda lihat dibawah ini yang mungkin bisa menjadi referensi untuk penggunan pribadi Anda.


Harga Wastafel Batu Onyx
Harga Wastafel Batu Onyx


Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Onyx Grade A

Ukuran

  • Diameter: 30cm
  • Tinggi: 15cm
Wastafel Batu Onyx dengan ciri - ciri bahan yang berwarna coklat dan terdapat serat serat alami, kelebihan lainnya dari batu onyx ini yaitu bersifat tembus cahaya jika terkena cahaya lampu/senter. Batu onyx sering di gunakan sebagai bahan dasar kerajinan seperti untuk souvenir kecil - kecil kap lampu, patung, asbak, vas bunga dan masih banyak lainnya. Namun kali ini kami membuat kerajinan Wastafel Batu Onyx dengan model bulat dan sangat mengkilap sehingga lebih mewah jika sudah terpasang di rumah anda.


Batu Onyx Asli
Batu Onyx Asli


Proses pengerjaan Wastafel Batu Onyx membutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu tergantung juga jumlah pemesanan, dan semua kerajinan di Bintang Antik Sejahtera dikerjakan oleh para tukang - tukang yang sudah ahli dan profesional dalam bidangnya masing - masing. Hanya tukang yang ahli dan memiliki jiwa seni tinggi untuk membuat kerajinan, supaya kerajinan bagus, rapi dan bernilai jual tinggi. Selain memiliki tukang yang profesional kami juga membuat kerajinan dengan bahan - bahan berkwalitas, sehingga kerajinan lebih tahan lama dan kami adalah pabrik tangan pertama yang membuat kerajinan yang tidak diragukan lagi kwalitas produknyya.

Lihat Juga Produk Serupa
Wastafel Batu Alam Aesthetic dari Bahan - Bahan Pilihan Terbaik

Jika lokasi anda jauh dari tempat kami anda tetap bisa memesan Wastafel Batu Onyx ini secara online, hubungi langsung nomor admin yang sudah tertera di bawah artikel ini, dan kerajinan anda akan di antar ekspedisi sampai lokasi dengan aman, selain itu kami juga sudah menggunakan packing yang sudah memenuhi standar yakni packing kayu.


Wastafel Marmer Onyx
Wastafel Marmer Onyx



Selain itu di gallery kami tepatnya di kota Tulungagung terdapat banyak sekali kerajinan ready stok yang bisa anda jadikan oleh oleh khas kota Tulungagung saat anda berkunjung, yang pasti kerajinan awet untuk keluarga anda di rumah. Percayakan semua kerajinan yang anda butuhkan hanya ke pada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, selamat berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar